Pernah Nyaris Ciuman, Johnny dan Jungwoo NCT 127 Lagi-Lagi Alami Insiden di Konser 'THE LINK'
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Panggung spesial NCT 127 untuk "Love On The Floor" menampilkan platform berputar, atau stasioner untuk panggung yang lebih kecil, dan memiliki koreografi yang sangat sensual.

WowKeren - Selama konser NCT 127 di Jakarta, Indonesia, Johnny dan Jungwoo kembali mengalami insiden selama performance "Love On The Floor". Insiden lucu ini membuat penggemar tidak bisa berhenti menertawakan "nasib buruk" mereka.

Panggung spesial NCT 127 untuk "Love On The Floor" menampilkan platform berputar, atau stasioner untuk panggung yang lebih kecil, dan memiliki koreografi yang sangat sensual. Para member sering mengubah koreografi dari waktu ke waktu, membuatnya sedikit lebih seksi.

Johnny "bertanggung jawab" atas hal ini, dan secara tidak sengaja menyebabkan insiden pertama antara dirinya dan Jungwoo. Selama satu bagian koreografi, para member akan saling menoleh sambil berbaring seolah berbisik di telinga satu sama lain.

Selama konser grup di Manila September lalu, Jungwoo dan Johnny menjadi sedikit lebih dekat dari biasanya dan menciptakan momen viral. Johnny bahkan membahas momen ini nanti selama acara tanda tangan penggemar, dengan bercanda mengatakan bahwa keduanya "berciuman sedikit."


Pernah Nyaris Ciuman, Johhny dan Jungwoo NCT 127 Lagi-Lagi Alami Insiden di Konser \'THE LINK\'

Twitter

Kali ini, sepertinya tariannya akan berjalan normal, tetapi Johnny menjadi terlalu dekat sekali lagi. Namun kali ini, Jungwoo tidak goyah. Masalah terjadi saat Jungwoo "berbisik" pada Yuta. Saat dia mencoba untuk berpaling dari Johnny, mikrofon Jungwoo dan Johnny saling menempel dan dengan lucu menahan Jungwoo untuk tidak menggerakkan kepalanya.

Jungwoo dengan cepat memperbaiki mic-nya dan keduanya terlihat tertawa setelah itu terjadi. Johnny juga sempat membetulkan letak mic Jungwoo agar berada tepat di depan bibirnya. Bahkan Mark Lee yang "berbaring" di sebelah Johhny ikut memperhatikan mereka dan tersenyum.

Sementara itu, konser NCT 127 hari pertama diakhiri lebih awal lantaran beberapa fans saling dorong hingga mengakibatkan pagar barikade di kategori 1C roboh. Selain itu, sekitar 30 fans juga pingsan.

Namun, perhelatan konser hari kedua berlangsung lancar dan para member menunjukkan apresiasi mereka kepada penggemar. Jaehyun dan Yuta terlihat berkali-kali mengangkat jempol, mengapresiasi fans yang berusaha tertib.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait