Moon Sang Min Pamer Dipeluk Pemain Cewek 'Under The Queen's Umbrella'
tvN
TV

Baru-baru ini, Moon Sang Min membuat postingan menarik di Instagramnya yang tampak sedang dipeluk oleh seorang pemain wanita. Fans Indonesia kompak mengutarakan kecemburuan

WowKeren - Moon Sang Min ikut ambil bagian dalam drama populer "Under The Queen's Umbrella". Aktor kelahiran tahun 2000 itu berperan sebagai karakter Pangeran Agung Seongnam, yang paling dijagokan menjadi kandidat Putra Mahkota baru.

Baru-baru ini, Moon Sang Min membuat postingan menarik di Instagramnya yang menjadi salah satu potongan adegan "Under The Queen's Umbrella". Cowok ganteng itu tampak sedang dipeluk oleh seorang pemain wanita.

Alih-alih balas memeluk, Moon Sang Min justru tampak berdiri kaku mendapatkan pelukan tersebut. Meski begitu, fans Indonesia kompak mengutarakan kecemburuan melihat pangeran kesayangan mereka berpelukan dengan wanita lain.

"SEONGNAM AKU RELA OHHH AKU RELA BILA AKU HANYA MENJADI SELIR HATIMU," tulis seorang fans. "Loh lakok sudah peluk-pelukan aja, aku mau bilang ciee nanti di kira cemburu, padahal aku emang cemburu," sambung yang lain.


Moon Sang Min Pamer Dipeluk Pemain Cewek \'Under The Queen\'s Umbrella\'

Source: Instagram

"MASSS AKU CEMBURU MASS TP GPP KL MAS PILIH DIA JD RATU AKU TTP MAJU JD SELIR," tambah fans lainnya. "Kenapa harus foto yang ini bangg yaampoom, ga kasian apa sama selir online mu," sahut yang lain. "CEMBURU AKU AH NANGISSS AKUUU," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, akting Moon Sang Min memerankan Pangeran Agung Seongnam belum lama ini menuai pujian dari media Korea. Aktor ganteng itu dikatakan menambahkan daya tarik karena mencerna emosi karakternya dengan sempurna dalam berbagai situasi.

Moon Sang Min juga meningkatkan imersi perannya dengan akting emosionalnya yang halus. Meskipun ini adalah drama sejarah pertamanya, sang aktor dengan jelas mengungkapkan kehadirannya dengan akting non-rookienya.

Sementara itu, Moon Sang Min mengejutkan staf lokasi syuting dengan dengan terampil mencerna bahkan tindakan yang paling emosional dan dinamis. Rahang tajam sang aktor dan mata mematikan menggandakan pesona seksinya dan menembak hati wanita. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait