Suga BTS Pamer Foto Super Ganteng dengan Rambut Kribo, Tuai Reaksi Heboh
Instagram/agustd
Selebriti

Postingan ini turut dikomentari para netizen. Mereka kompak dibuat takjub melihat kegantengan pemilik nama asli Min Yoongi tersebut, yang tetap terlihat menarik meski dengan gaya rambut yang tak biasa.

WowKeren - Suga BTS mengejutkan penggemar lewat postingannya di Instagram yang diunggah akhir pekan lalu. Baru saja menghebohkan penggemar dengan fotonya saat rambutnya dalam keadaan basah, sang rapper kembali membuat heboh dengan foto terbarunya.

Pada unggahan terbarunya, Suga membagikan foto-fotonya dengan gaya rambut baru. Dalam dua foto hitam putih yang diunggah di akun Instagram @agustd miliknya, penyanyi kelahiran 1993 tersebut tampak berambut kribo.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti foot-foto baru Suga dengan rambut kribo. Menanggapi wajah ganteng sang idol yang terlihat keren di unggahan terbarunya, netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Auranya gila akhir-akhir ini."


Suga BTS Pamer Foto Super Ganteng dengan Rambut Kribo, Tuai Reaksi Heboh Suga BTS Pamer Foto Super Ganteng dengan Rambut Kribo, Tuai Reaksi Heboh Suga BTS Pamer Foto Super Ganteng dengan Rambut Kribo, Tuai Reaksi Heboh

Instagram, Pann

Postingan ini pun turut dikomentari para netizen yang lain. Mereka kompak dibuat takjub melihat kegantengan pemilik nama asli Min Yoongi tersebut, yang tetap terlihat menarik meski dengan gaya rambut yang tak biasa.

"Dia gemesin banget ㅠ Sepertinya akan ada hal baru yang dirilis," komentar netizen. "Wow, gila. Auranya..." kata netizen lainnya. "Pasti album solonya akan segera dirilis," ujar netizen. "Kenapa sepertinya dia terobsesi dengan rambut panjang akhir-akhir ini?" tambah yang lain.

Sementara itu Suga awalnya bergabung dengan agensi sebagai produser musik dan dilatih di bawah Big Hit Entertainment selama tiga tahun bersama anggota J-Hope dan RM serta memulai debutnya sebagai member BTS di Mnet "M Countdown" dengan lagu "No More Dream" dari album single debut mereka "2 Cool 4 Skool". Selain itu Suga juga turut memproduksi dan menulis lirik untuk berbagai lagu di semua album BTS.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait