Mengapa Wanita Butuh Freedom Fund?
Pexels/Karolina Grabowska
SerbaSerbi

Freedom fund atau dana kebebasan penting dimiliki setiap wanita karena bisa menjadi penyelamat saat terjebak dalam hubungan toxic. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Setiap orang pasti pernah berada dalam situasi tidak menguntungkan dalam hidupnya. Salah satunya adalah ketika mereka terjebak dalam toxic relationship atau hubungan beracun. Sayangnya, beberapa orang tak bisa lepas dari situasi tersebut karena mengkhawatirkan masalah keuangan.

Dewasa ini, ada banyak wanita yang terjebak dalam pernikahan toxic seperti menjadi korban KDRT atau diselingkuhi pasangan. Namun mereka kerap ragu mengakhiri hubungan karena tidak memiliki pekerjaan atau tabungan yang cukup untuk hidup mandiri.

Berbeda halnya jika Anda memiliki freedom fund. Sebab Anda bisa keluar dari hubungan beracun itu kapanpun Anda mau tanpa harus mengkhawatirkan masalah keuangan.

Agar bisa hidup dengan nyaman, kita perlu menjaga kesehatan mental dari waktu ke waktu. Ketika kita memegang kendali atas uang kita sendiri, bukankah kita memiliki kebebasan untuk menggunakannya dengan cara yang kita inginkan?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru