Siwon Beber Kisah Lucu Tunda Syuting Gara-Gara Perut Mulas Makan Cabai
Instagram
Selebriti

Siwon menceritakan kisah lucu dimana dirinya terpaksa harus membuat tim menunda syuting beberapa menit karena perutnya yang sakit akibat makan cabai terpedas di dunia.

WowKeren - Dalam episode terbaru acara SBS “My Little Old Boy” pada tanggal 6 November kemarin menghadirkan Choi Siwon yang memperlihatkan kesibukannya di lokasi syuting. Member Super Junior ini mengajak penggemar ke area Hongcheon, Gangwon-do untuk syuting drama ENA “Love Is for Suckers” dan menghabiskan waktu makan bersama lawan mainnya aktris Lee Da Hee.

"Lee Da Hee bilang dia suka tteokbokki, jadi aku menyiapkan tteokbokki," kata Siwon dan menjelaskan mengapa dia memilih menu itu untuk makan siang. Idol 36 tahun tersebut lalu membuka sendiri makanan ringan itu untuk memastikan makanannya tidak menodai pakaian Lee Da Hee dan menunjukkan sopan santunnya dengan menyeka kaleng soda dengan kausnya sebelum menyerahkannya kepada Lee Da Hee.


Setelah makan tteokbokki sebentar, Siwon tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru, “Sangat pedas”. Melihat adegan ini, Lee Da Hee menggoda Siwon dengan mengatakan, “Kau tidak pandai makan makanan pedas, kan?”. Sebagai tanggapan, Siwon berkata, “Ini benar-benar merangsang keinginanku untuk menang” dan mengatakan rasa pedasnya mengingatkannya ketika dia makan cabai terpedas di dunia pada sebuah siaran di masa lalu.

"Saat syuting 'Explorers of the Human Body', aku pernah makan cabai terpedas di India. Aku masih ingat namanya," serunya dan menyebut kisah cabai Jolokia. Selama siaran saat itu, Siwon menggigit cabai Jolokia dan menjawab, “Tidak pedas, bukan?”. Segera setelah itu, dia duduk dan tidak bisa berhenti tertawa ketika rasa pedas pedas dari lada menyebar ke seluruh mulutnya.

Mengingat syuting yang melelahkan, Siwon berkata, “Saat itu, aku dan para member langsung pergi ke kamar mandi tanpa mencuci tangan setelah menyentuh cabai. Kami tidak bisa syuting selama 10 menit," mengungkapkan bahwa siaran ditunda untuk sementara waktu. dan sekali lagi membuat Lee Da Hee dan para penonton tertawa terbahak-bahak dengan caranya mengungkapkan betapa pedas dan pedasnya cabai itu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait