Berkonsep Minimalis Elegan, Toko Baru Fashion Jessica Jung di Shanghai Akhirnya Dibuka
Instagram
Selebriti

Merek fashion Jessica ini sangat diminati sejak diluncurkan, dan terus berkembang hingga tanggal 7 November, Blanc & Eclare secara resmi membuka toko baru mereka di Shanghai.

WowKeren - Bisnis fashion yang dibangun oleh Jessica Blanc & Eclare telah menjadi salah satu merek Idol yang sukses. Merek ini sangat diminati sejak diluncurkan, dan terus berkembang hingga tanggal 7 November, Blanc & Eclare secara resmi membuka toko baru mereka di Shanghai.

Peluncuran toko telah berlangsung untuk sementara waktu, dan kemarin akhirnya dibuka. Jessica, bersama para penggemar, juga telah menantikannya. Merek ini awalnya didirikan pada tahun 2014 dan telah berkembang pesat sejak saat itu.


Tentunya hal ini adalah sesuatu yang membanggakan baik bagi Jessica maupun penggemar. Beberapa foto Jessica ketika dirinya berada di luar toko telah diposting di Weibo. Sementara penggemar sudah sangat senang dengan pembukaannya, melihat Jessica terlihat seperti berinvestasi, mereka merasa lebih bersemangat.

Berkonsep Minimalis Elegan, Toko Baru Fashion Jessica Jung di Shanghai Akhirnya Dibuka
Allkpop

Tak hanya itu ada juga beberapa foto interior toko juga diposting, dan itu membuat lebih banyak hype. Toko itu diwarnai dengan baby pink lembut dan baby blues dengan dekorasi pastel yang serasi dan memiliki suasana yang menyenangkan yang tampaknya merangkum citra merek dengan sempurna.

Sedangkan di hari pembukaan, banyak penggemar muncul. Fans berkerumun di luar bagian depan toko, dan antrean panjang terbentuk saat semua orang menunggu giliran. Banyak penggemar bahkan memposting foto pembelian mereka dengan memegang tas mereka di depan toko.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait