Double Kill, Pesona Velove Vexia dan Chelsea Islan Kala Disandingkan Bikin Kicep
Instagram/vaelovexia
Selebriti

Chelsea Islan dan Velove Vexia menghadiri acara fashion yang sama. Pesona Velove dan Chelsea kala disandingkan pun bak perpaduan sempurna dua artis cantik juga berbakat.

WowKeren - Dua aktris cantik Velove Vexia dan Chelsea Islan baru-baru ini hadir di acara fashion Dior yang digelar di Singapura. Keduanya tampil cantik dengan gaya busana yang berbeda. Pesona Velove dan Chelsea kala dijejerkan pun cukup membuat netizen terperangah.

Visual dan pesona Velove serta Chelsea pun ramai diadu. Di kesempatan tersebut, Velove hadir dengan dress berwarna coklat. Ia menenteng tas putih dan berjalan dengan heels hitam. Aktris 32 tahun itu tampil dengan tatanan rambut cepol.

Berbeda dengan Velove, Chelsea hadir mengenakan atasan putih menyerupai blazer yang dipadukan dengan rok berwarna senada. Berbeda dengan Velove yang dicepol ke belakang, Chelsea memilih untuk menggerai rambut panjangnya.


Tak cuman foto berdiri, wajah cantik Chelsea dan Velove juga sempat disandingkan. Aura cantik keduanya setelah disandingkan pun semakin tepancar. Penampilan menawan kedua selebriti itu membuat sebagian kaum hawa iri.

Tak cuman berwajah cantik, Velove dan Chelsea dikenal sama-sama memiliki bakat dalam berakting. Kedua aktris ini kerap membintangi sejumlah serial bahkan film box office.

Tak heran penampilan keduanya di acara Dior berhasil mencuri perhatian publik. Sayang, baik Velove maupun Chelsea sudah memiliki tambatan hati. Velove diketahui sudah menikah dengan pria pilihannya.

Velove dikenal cukup tertutup akan kehidupan pernikahannya. Sementara, Chelsea diketahui akan segera menyusul Velove. Pasalnya, Chelsea dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan usai resmi dilamar oleh sang kekasih, Rob Clinton.

Chelsea dan Rob bertunangan setelah cukup lama menjalin hubungan asmara. Berbeda dengan Velove yang jarang mengunggah postingan bersama sang suami, Chelsea dikenal cukup sering berbagi momen romantis dengan Rob Clinton di media sosial.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait