Nikita Mirzani Dituding Cari Duit Dari Pansos, Bunda Corla Beri Pembelaan Adem
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani yang kontroversial dan kerap bermasalah dituding cari duit dari pansos. Tudingan terkait Nikita Mirzani itu langsung disanggah oleh Bunda Corla yang belakangan sosoknya cukup viral.

WowKeren - Nikita Mirzani dituding cari duit dari pansos. Diketahui aktris kontroversial itu memang seringkali jadi sorotan karena terlibat masalah hukum dengan sejumlah public figure.

Bunda Corla, sosok yang belakangan ini cukup viral langsung memberikan pembelaan pada Nikita Mirzani yang tengah menjalani penahanan kasus laporan Dito Mahendra. Dengan tegas Bunda Corla mengatakan tak sepakat jika ada yang menyebut Nikita Mirzani mencari uang dari pansos.

Menurut Bunda Corla, Nikita Mirzani adalah seorang ibu yang akan melakukan apapun demi anak-anaknya. Sehingga cara apapun yang dilakukan janda 3 anak itu untuk mendapat uang adalah hanya untuk memenuhi kebutuhan anak.

"Ada yang bilang Nikita Mirzani cari duit dari pansos, kita harus tau bahwa dia itu menanggung tiga anak, gak punya suami jadi cara apapun dia untuk mendapatkan duit untuk anaknya, itu seorang ibu, ngerti," ungkap Bunda Corla dalam unggahan video TikTok @arief.wisudiyan pada Selasa (8/11).

"Ibu itu akan melakukan sesuatu apapun demi anaknya agar bisa makan, itulah kasih sayang seorang ibu," sambung Bunda Corla.


Bunda Corla

TikTok

Kemudian Bunda Corla megingatkan untuk tak menilai buruk seseorang yang mencari nafkah dengan cara apapun untuk anak-anaknya. Ia juga mengumpamakan perjuangan Nikita Mirzani dengan seorang ibu yang rela melakukan apapun demi anak.

"Jadi jangan kita menganggap itu jelek, paham," ucap Bunda Corla. "Justru lebih jahanam ibu yang meninggalkan anaknya tanpa memberikan makan, kita harus berpikir ke situ, jangan melihat orang dari sisi jeleknya dulu, lihat apa yang dilakukannya dan demi apa, itu yang paling penting."

"Seorang ibu memaling makanan biar anaknya makan, Tuhan juga maha tahu, itulah seorang ibu dengan cara apapun dia mendapatkan duit untuk anaknya, jangan lihat dianya tapi lihat anaknya," pungkas Bunda Corla.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang sering terlihat mampir di live Instagram Bunda Corla. Nikita Mirzani bahkan sempat memberi uang Rp100 juta untuk Bunda Corla karena sukses melakukan siaran live Instagram yang ditonton 350 ribu penonton.

Sementara itu Nikita Mirzani hingga kini masih ditahan di Rutan Serang Kota sejak 25 Oktober 2022 lalu. Rencananya sang aktris akan ditahan selama 20 hari ke depan sampai 13 November mendatang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait