Kim Hye Soo Bikin Gemas Usai Momong Bayi di Lokasi 'Under The Queen's Umbrella'
Instagram/hs_kim_95
TV

Pada Kamis (10/11), Kim Hye Soo membagikan beberapa video behind the scene 'Under The Queen's Umbrella' di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, dia terlihat asyik bermain-main dengan seorang bayi.

WowKeren - Kim Hye Soo kembali menunjukkan perilaku menggemaskan di lokasi syuting drama "Under The Queen's Umbrella". Pasalnya, aktris 52 tahun ini tampak asyik momong bayi yang berperan sebagai cucunya.

Dalam video behind the scene "Under The Queen's Umbrella", aktris Han Dong Hee yang berperan sebagai Putri Mahkota terlihat sedang menggendong seorang bayi. Kim Hye Soo yang berada di dekatnya langsung menghibur bayi tersebut dengan sangat lucu.

Kim Hye Soo menunjukkan tarian kecil sambil tersenyum hangat pada sang bayi. Perhatiannya juga terus tertuju pada bayi tersebut hingga terlihat jelas bahwa dia ingin secepatnya mengakhiri syuting.

Kim Hye Soo bahkan berdiri di antara staf sambil memegang mainan bayi. Dengan begitu, dia bisa membantu menenangkan bayi tersebut agar tidak rewel selama syuting berlangsung.

Ikut Momong Bayi, Tingkah Kim Hye Soo di Lokasi \'Under The Queen\'s Umbrella\' Bikin Gemas

Source: Instagram


Momen manis Kim Hye Soo dan aktor bayi tersebut langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang gemas melihat perilaku lucu Kim Hye Soo saat berada di dekat bayi. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Dia sama menggemaskannya dengan bayi itu," ujar seorang netizen. "Kamu sangat menggemaskan," imbuh netizen yang lain. "Kamu luar biasa," tambah netizen yang lain.

"Aku sangat suka bagian ini. Kecintaannya pada bayi itu sangat natural," kata netizen yang lain. "Aku benar-benar terkesan dengan bagaimana dia memikat bayi itu agar syuting berjalan dengan lancar," timpal yang lain. "Ada alasan kenapa dia sangat populer!" sahut netizen lainnya.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" menuai banyak pujian berkat alur ceritanya yang menarik. Akting Kim Hye Soo sebagai Ratu Im Hwa Ryeong juga menuai banyak pujian karena terlihat begitu realistis.

Karena alasan itu, drama ini konsisten mencatat rating tinggi di setiap episodenya. Rating episode terbarunya bahkan kembali mencatat rekor baru dengan perolehan sebesar sebesar 11,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait