SinB VIVIZ Santai Manfaatkan Tinggi Badan Moon Bin ASTRO
Instagram/bscenez/moon_ko_ng
Selebriti

Terkenal suka bertengkar, Moon Bin ASTRO langsung menuruti permintaan SinB VIVIZ di konten Geng 98 Line yang menjadi bintang tamu di kanal YouTube MMTG baru-baru ini.

WowKeren - Para penggemar dibuat bahagia dengan interaksi para anggota geng 98 Line di konten YouTube MMTG yang dirilis baru-baru ini. Moonbin ASTRO, Seungkwan SEVENTEEN (II), serta SinB dan Umji VIVIZ asyik berbincang dengan Jaejae.

Geng 98 Line dan Jaejae memutuskan untuk menonton episode terakhir dari "Transit Love 2". Interaksi Moon Bin dan SinB menjadi salah satu yang membuat heboh para penggemar. Pasalnya, keduanya diketahui adalah teman sejak kecil.

Moon Bin dan SinB pun terkenal suka bertengkar. Namun, Moon Bin ternyata juga suka mengalah serta tak ragu untuk menuruti permintaan SinB.

Pada konten MMTG tersebut, SinB meminta Moon Bin untuk menyingkirkan hiasan di televisi sebelum menonton acara populer tersebut. Moon Bin pun tak disangka tanpa mengomel langsung menuruti sahabatnya tersebut.


"Eonni, tapi daun-daun itu membuatku gugup," cerita SinB tiba-tiba ketika melihat hiasan televisi. "Bisakah kita membuatnya ke belakang?" tanyanya.

"Bin-ah, bisakah kamu menyingkirkannya ke belakang?" pinta SinB sembari menepuk pundak Moon Bin. Idol tampan kelahiran tahun 1998 itu langsung berdiri dari kursi meski sebelumnya ia asyik makan.

"Dia bisa melakukannya," ucap Jaejae mengingat Moon Bin sangat tinggi. "Yang ini?" tanya Moon Bin ketika sudah di depan televisi.

"Bukan, yang lebih atas. Ke atas lagi," ujar SinB. "Tapi itu terlalu tinggi," ucap Moon Bin. "Kamu bisa melakukannya, kamu tinggi," ucap SinB.

Pada konten tersebut, penggemar juga menemukan bahwa Moon Bin juga menunjukkan perhatian kepada SinB. Ia diam-diam langsung mengambilkan tisu ketika SinB menangis karena terharu kala menonton episode terakhir "Transit Love 2".

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru