Mulan Jameela Nangis Ungkap Alasan Dirinya Buru-buru Hijrah
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Sambil beruraian air mata, Mulan Jameela akhirnya ceritakan soal alasan yang buat dirinya harus cepat-cepat berubah hingga memutuskan untuk hijrah. Apa itu?

WowKeren - Mulan Jameela menjadi salah satu artis yang memutuskan untuk hijrah. Baru-baru ini, Mulan rupanya menceritakan awal mula dirinya bisa memutuskan hijrah.

Rupanya hal itu lantaran beberapa kejadian yang dialami oleh Mulan. Sayangnya Mulan enggan membeberkan secara gamblang terkait kejadian tersebut. Hanya saja, Mulan mengungkapkan alasan dirinya memutuskan untuk segera hijrah.

"Aku menemukan kejadian yang menurut aku ini rentetan dari kejadian. Kejadian yang mungkin membuat aku semakin harus yakin bahwa aku harus cepet-cepet berubah. Kematian itu adalah hal yang pasti dan nggak bisa ditolak. Siapa yang bisa nolak mati," kata Mulan yang kemudian menangis.

Karena takut akan kematian itulah, Mulan akhirnya memutuskan untuk berubah. Terlebih Mulan mengaku bahwa dirinya sempat dihantui kematian.

"Kita nggak akan bisa nego, 'Ya Allah aku mau nego tanggal segini, bulan segini'. Nggak bisa nego. Jadi ya Allah aku kayak dihantui," sambungnya yang semakin beruraian air mata.


Netter rupanya menanggapi beragam ucapan Mulan tersebut. Pasalnya jika beberapa netter ramai mengaku salut dengan cerita Mulan, sebagian lagi justru sebaliknya.

Netter rupanya menanggapi sinis ucapan Mulan tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang mengungkit soal kabar Mulan jadi pelakor yang membuat rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty berujung perceraian.

"MashaAllah.. Semoga istiqomah ya neng Mulan," tulis akun @ka*****61. "Aku respek sama perubahan mulan semoga istiqomah," komen akun @bu*****se.

"Inget pas dulu dhzolim ma bunmay ga" sedangkan tulis akun @aw*****aa. "Dihantui rasa bersalah sama bunmai," imbuh akun @ka*****ng.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait