Ayu Ting Ting Curhat Sering Dikira Bohong Oleh Rekan Artis Soal Status Asmaranya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting blak-blakan sebut jika pengakuannya soal status asmara sering diragukan bahkan oleh sesama rekan artis, begini cerita yang disampaikan oleh sang pedangdut di hadapan para fans.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini rupanya menyempatkan waktu untuk bertemu bahkan bermain bersama-sama dengan klub penggemarnya. Momen ini terekam dan tayang di kanal YouTube Qiss You TV pada Rabu (9/11) kemarin. Selain itu, ada juga momen hangat interaksi Ayu langsung dengan para penggemar setianya ini.

Kesempatan itu dimanfaatkan oleh penggemar untuk menyampaikan rasa kekaguman, atau bahkan bertanya banyak hal langsung ke Ayu Ting Ting. Tentunya salah satu pertanyaan yang tak luput adalah terkait kisah asmara pelantun lagu "Sambalado" ini. Ayu pun tak segan blak-blakan kepada fans tentang status asmaranya saat ini yang belum memiliki kekasih alias single.

"Ini jujur ya kalau ditanya udah punya pacar apa nggak, aku nggak punya pacar," kata Ayu Ting Ting langsung di hadapan para penggemarnya.

Beberapa fans pun mencoba menggoda Ayu dengan meragukan pengakuannya. Namun Ayu justru menyampaikan cerita lain yang tak terduga. Ia rupanya terbiasa mendapatkan reaksi tersebut bahkan dari rekan artis yang sering mengira dirinya berbohong soal status jomblonya saat ini.

"Bohong, bohong," teriak beberapa fans. "Tuh pasti pada bilang gitu, pasti pada bilang gitu. Jangankan kalian, teman-teman sekeliling artis aku aja suka pada nanya 'Lu pasti punya pacar ya nggak mungkin lah belum punya pacar'. Tapi sumpah demi Allah sampai sekarang aku nggak punya pacar," curhat Ayu Ting Ting.


Ayu kemudian menjelaskan alasan dirinya jomblo hingga saat ini. Ia mengaku sebagai tipe wanita yang tak bisa mencari sosok kekasih seorang diri.

Ayu mengaku jika ia bukanlah tipe wanita yang bisa asal mendekati seseorang. Karena itu ia butuh bantuan orang lain untuk bisa dekat dengan seorang laki-laki dengan cara dikenalkan. Hal ini pula yang terjadi dalam perjalanan asmaranya selama ini.

"Karena aku ini tipe cewek yang nggak bisa jalan terus nyari cowok sendiri kenalan, nggak bisa. Jadi harus dikenalin. Pasti setiap punya pacar tuh pasti selalu dikenalin sama orang," ungkapnya.

Selain itu, Ayu juga memiliki putri semata wayang yang begitu protektif. Karena itu Ayu pun tak banyak memiliki waktu apalagi untuk mencari seorang kekasih baru.

"Jadi pulang kerja pulang, nggak bisa main. Bilqis sekarang 'bunda udah dimana'," seloroh Ayu menirukan suara buah hatinya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait