Idaman, Jaehyun Berhasil Tenangkan Fanboy Cilik yang Panik Ketemu NCT 127
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Jaehyun diungkapkan menjadi sosok yang langsung menenangkan fanboy cilik keturunan Indonesia kala bertemu dengan NCT 127 usai konser 'NEO CITY - THE LINK' di ICE BSD, Tangerang Selatan.

WowKeren - Fanboy cilik keturunan Indonesia menjadi penggemar sukses karena bertemu dengan NCT 127 kala konser di ICE BSD, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu. Ibu fanboy cilik itu akhirnya menceritakan mengenai pertemuan sang putra dengan NCT 127 di kanal YouTube pribadinya.

NCT 127 diungkapkan sangat antusias melihat fanboy cilik mereka tersebut dan langsung menyapa terlebih dulu. Mark Lee yang diketahui adalah bias dari fanboy tersebut juga menunjukkan sikap sangat menghormati dengan langsung berjongkok untuk berkomunikasi dengan penggemarnya tersebut.

Fanboy cilik itu diungkapkan sangat gugup, bahkan sang ibu mengaku tak pernah melihat putranya menunjukkan ekspresi kaget itu. Mark pun berusaha untuk berbincang dengan fanboy ciliknya itu.

"Mark kaya jongkok gitu biar setara sama Mali gitu tingginya, ngobrol kaya 'hai, Mali'. Mali tuh mukanya kaya nervous banget, kayanya dia juga kaget ya yang biasanya lihat di handphone atau di TV terus tiba-tiba lihat Mark Lee di depannya dia. Biasanya lihat di poster juga NCT dan Mark," cerita ibu fanboy tersebut.


"Aku lihat mukanya tuh gini (melongo), aku nggak pernah lihat mukanya se-nervous itu. Dia benaran nervous abis, Mark Lee terus bilang kaya 'aku kaya sudah kenal kamu sudah lama'. Mali terus kaya diam aja gitu, kan," lanjutnya.

Ibu fanboy cilik itu kemudian menceritakan bahwa Yuta juga menunjukkan perhatian dengan memberikan topi rajut miliknya. Ia kemudian merasa tersentuh atas sikap Jaehyun yang berusaha untuk menenangkan putranya.

Jaehyun diungkapkan langsung memeluk fanboy NCT populer itu karena terlihat gugup. Setelah dipeluk Jaehyun, fanboy cilik tersebut diungkapkan menjadi lebih santai dan bercanda dengan NCT 127.

"Jaehyun meluk Mali, kayanya tuh untuk bikin tenang gitu kali ya. Jangan nervous, gitu kali ya karena abis itu Mali jadi biasa aja. Senyum-senyum aja, mungkin dia kelihatan gugup. Jadi si Jaehyun kaya 'oh yaudah deh gue tenangin' terus dipeluk, aduh baik banget sih," ucap ibu fanboy yang menyukai Johnny tersebut.

Pada video tersebut, ibu fanboy cilik itu juga tersentuh dengan sikap perhatian Haechan. Ia disebut langsung gercep membantu putranya yang kesulitan membawa makanan ringan hadiah NCT 127 sembari memberikan tambahan banyak snack lain di dalam tas.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru