Ditanya Soal Isu Perseteruan, Ayu Ting Ting dan Luna Maya Kompak Serukan Kalimat Tren
Instagram/ayutingting92/lunamaya
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Luna Maya sempat dikabarkan pernah berseteru satu sama lain. Setelah beberapa waktu, Ayu Ting Ting dan Luna Maya kembali akrab satu sama lain.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum lama ini terlihat menghabiskan waktu bersama Luna Maya. Potongan video kebersamaan Ayu Ting Ting dan Luna Maya dibagikan akun @liia_liyutt_brebes di TikTok.

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting tampak duduk di samping Luna Maya. Awalnya, Ayu Ting Ting dan Luna Maya terlihat sibuk bermain handphone masing-masing. Fokus mereka ke ponsel pun bubar saat orang di balik kamera menanyakan soal isu perseteruan yang sempat ramai.

"Jadi buat yang nanya gimana netizen," kata seorang pria di balik kamera. "Apa tuh?" ucap Luna Maya. "Kenapa kak Luna sama kak Ayu, mau jawab kamu nanya juga?" ujar pria di balik kamera.

Ayu Ting Ting dan Luna Maya kemudian sama-sama menyerukan kalimat yang tengah viral dari Alif Cepmek. "Kamu nanya?" papar Ayu Ting Ting dan Luna Maya. "Tungguin ya kita berdua, kalo mau tahu," ujar Ayu Ting Ting. "Iya," tandas Luna Maya.


Ditanya Soal Perseteruan, Ayu Ting Ting dan Luna Maya Kompak Serukan Kalimat Tren

TikTok

Keakraban Ayu Ting Ting dan Luna Maya pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku senang karena Ayu Ting Ting kembali akrab dengan Luna Maya.

"Alhamdulillah seneng liat nya bisa akur LG, mudah2an persahabatan nya langgeng y sayang," komentar salah satu netter. "Happy bgt liat mreka kmbli sprti dlu...shat sllu ya," kata netter lain. "Akan ada pelangi setelah hujan,hasil buah dari kesabaran ayting selama ini yg sering di senggol tapi berakhir dengan damai," ucap netter lain.

Diketahui, hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya sempat dikabarkan renggang. Semua itu berawal dari Ayu Ting Ting yang dinilai melakukan hal yang kurang beretika saat kerja sama dengan bisnis fashion milik Luna. Tak hanya itu, Luna Maya juga disebut-sebut meng-unfollow akun Instagram Ayu Ting Ting.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait