Suga BTS Tahan Diri Tak Dekati Desainer Favorit Jadi Bukti Sikap Penuh Perhatian
Instagram/agustd
Selebriti

Salah satu desainer Korea memuji sikap penuh perhatian yang ditunjukkan Suga BTS pada dirinya. Diketahui Suga juga kerap kali menggunakan busana karya desainer tersebut.

WowKeren - Para member BTS dikenal memiliki sikap yang baik dan sopan, termasuk Suga yang kerap menunjukkan imej dingin. Sikap baik dan penuh perhatian Suga BTS baru-baru ini terungkap lewat cerita desainer papan atas asal Korea Selatan, Woo Youngmi. Diketahui pula bahwa karya-karya desainer Woo Youngmi jadi salah satu favorit Suga.

Woo Youngmi berbagi cerita tentang bagaimana Suga BTS meninggalkan kesan mendalam padanya belum lama ini, dalam salah satu wawancara terbaru. Woo ingat bahwa Suga menghadiri pernikahan putri bungsunya sebagai tamu, dan dia mengenakan pakaian lengkap WOOYOUNGMI (merek Woo) untuk acara tersebut.

"Saya sadar bahwa BTS biasanya banyak memakai pakaian kami, tetapi saya mendengar bahwa dia (Suga) datang mengenakan pakaian WOOYOUNGMI lengkap dari ujung kepala sampai ujung kaki hari itu," ungkap Woo dalam wawancara tersebut.


Woo mendengar bahwa Suga bertekad untuk menunjukkan bahwa dia adalah penggemar hasil karya sang desainer dan telah mempersiapkan pakaian itu sejak hari sebelum pernikahan. Namun Suga berakhir tidak pernah benar-benar mendekati sang desainer selama acara berlangsung.

Woo mengakui bahwa selama pernikahan, dia merasa agak minder dengan Hanbok pink yang dia kenakan. Rupanya Suga menyadari hal itu dan sengaja tidak mendekati sang desainer. Woo kemudian diberitahu oleh putrinya tentang pertimbangan baik dari Suga tersebut.

"Ketika saya mendengar keseluruhan cerita dari putri saya, dia berkata bahwa dia (Suga) tidak datang untuk menyambut saya dengan sengaja jika saya mungkin merasa tidak nyaman. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia (Suga) telah mengatakan 'Ini mengecewakan tetapi sekarang sepertinya bukan waktu yang tepat untuk menyapanya'. Fakta bahwa dia (Suga) merasakan itu dan cukup perhatian membuatku berpikir 'Dia orang yang cukup perhatian'," pungkas Woo.

Fans tersentuh oleh fakta soal Suga dari artis yang sangat dia kagumi. Dalam banyak kesempatan, Suga terlihat mengenakan pakaian WOOYOUNGMI, baik di layar kaca maupun di bandara.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait