Kim Go Eun Pakai Hanbok Di Comeback 'Hero', Intip 7 Pesonanya Berbalut Outfit Saeguk
Instagram
Selebriti

Kim Go Eun akan comeback film 'Hero' yang mengambil latar era Joseon. Memerankan karakter Seol Hee, sang aktris memakai hanbok. Di sisi lain, Kim Go Eun terbilang langka berbusana tradisional Korea.

WowKeren - Kim Go Eun merupakan salah satu aktris papan atas yang drama hingga filmnya selalu dinanti. Ia baru saja comeback lewat drama "Little Women" dan meriah popularitas yang luar biasa. Lantas ia akan kembali comeback lewat film "Hero" yang merupakan adaptasi dari musikal.

"Hero" adalah film tentang tahun terakhir dalam kehidupan aktivis kemerdekaan Korea, Ahn Jung Geun yang diperankan oleh Jung Sung Hwa. Ahn Jung Geun dikenal menerima hukuman mati dari pengadilan Jepang karena membunuh Hirobumi Ito pada Oktober 1909 di Harbin. "Hero" dibuat untuk menghormati peringatan 100 tahun tindakan mulia Ahn Jung Geun sebagai seorang martir.


Kim Go Eun membintangi "Hero" sebagai dayang istana Joseon bernama Seol Hee, yang menyaksikan kematian permaisuri terakhir, Permaisuri Myeong Sung. Sebagai informan tentara kemerdekaan, Seol Hee adalah karakter kuat yang mengumpulkan informasi penting tentang Jepang untuk secara aktif mendukung gerakan kemerdekaan.

Bertemakan sejarah, Kim Go Eun mengenakan busana saeguk hanbok hingga kimono. Penampilan Kim Go Eun dengan busana era Joseon atau Goryeo terbilang langka. Pasalnya, ia jarang menjalani pemotretan atau memakai busana khas saeguk. Namun dalam beberapa kesempatan, Kim Go Eun menunjukkan khas pesona wanita Korea dengan berbalut baju jaman kerajaan Korea. Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. 'Memories of the Sword'


'Memories of the Sword'

Kim Go Eun terhitung dua kali membintangi film bertema saeguk. Sebelumnya ia membintangi "Memories of the Sword". Film ini sendiri bertemakan kerajaan di mana Kim Go Eun bermain sebagai seorang pendekar bernama Hong-ee atau Seol-hee. Karakternya adalah putri dari Seol Rang atau Wallso yang diperankan oleh Jeon Do Yeon. Sejak kecil ia ditempa dengan ilmu bela diri. Kim Go Eun menampilkan sosok yang kuat khas pendekar.

2. Jadi Pendekar di Era Goryeo


Jadi Pendekar di Era Goryeo

"Memories of the Sword" merupakan film saeguk pertama yang dibintangi oleh Kim Go Eun. Film ini memang mengisahkan tentang balas dendam dan pengkhianatan yang mencekam di era Goryeo. Karakter Kim Go Eun di film ini jauh lebih tertarik pada urusan sehari-hari daripada apa yang terjadi pada ayahnya di masa lalu.

3. Momen Ceria di Balik Layar


Momen Ceria di Balik Layar

Meski memiliki genre mencekam dan penuh intrik, di balik layar film memperlihatkan suasana syuting yang hangat. Kim Go Eun sendiri bermain dengan para artis senior. Di antaranya adalah bintang besar seperti Lee Byung Hun, Bae Soo Bin, Junho 2PM hingga Jeon Do Yeon.

4. Pesona Baby Face


Pesona Baby Face

Kim Go Eun menampilkan kecantikan alami khas pendekar dengan busana era Goryeo. Sebagai Hong-ee atau Seol-hee, Kim Go Eun terlihat masih baby face dan imut. Film ini sendiri dibintangi oleh Kim Go Eun tahun 2014. Sejak kemunculannya di dunia entertainment, Kim Go Eun telah mencuri perhatian.

5. Salah Satu Rookie Terbaik


Salah Satu Rookie Terbaik

Kim Go Eun diketahui memulai debut akting sejak tahun 2012 dan langsung meraih penghargaan. Bak otodidak, ia belum pernah muncul dalam film atau drama TV sebelumnya, bahkan tidak dalam peran kecil. Kim Go Eun sebelumnya hanya berakting dalam produksi siswa atau drama sekolah. Ia telah membintangi banyak film dan drama di mana "Memories of the Sword" menjadi salah satunya.

6. Perankan Seol Hee di 'Hero'


Perankan Seol Hee di 'Hero'

Kim Go Eun bermain sebagai dayang wanita istana era Joseon di mana menyaksikan kematian Permaisuri Myeong Sung. Setelah sang Ratu dibunuh oleh Jepang, Seol Hee mengambil bagian dalam kegiatan kemerdekaan Korea. Ia menjadi geisha dan mendapatkan informasi dari Hirobumi Ito, yang merupakan Residen-Jenderal Jepang di Korea. Seol Hee menemani perjalanan Hirobumi Ito dan membocorkannya kepada Ahn Jung Geun.

Kim Go Eun dalam film "Hero" menjadi seorang agen intelijen militer independen yang mempertaruhkan nyawanya untuk mencuri informasi Jepang di tengah garis musuh. Karakter Seol Hee sendiri merupakan fiksi sementara "Hero" merupakan adaptasi dari sebuah musikal.

7. Kenakan Kimono


Kenakan Kimono

Dalam still cut yang diunggah, Kim Go Eun juga memakai busana tradisional khas Jepang yakni Kimono. Untuk membalaskan dendam bangsa, Seol Hee menyembunyikan identitasnya untuk mendekati Hirobumi Ito dan diam-diam menjalankan misi rahasianya. Sepertinya saat momen memakai kimono adalah adegan di mana Seol Hee melakukan penyamaran.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru