Natasha Wilona Tanggapi Telak Kabar Verrell Bramasta Bangun Rumah Puluhan Miliar Untuknya
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona bereaksi tertawa sekaligus memberikan jawaban telak terkait kabar jika rumah baru Verrell Bramasta yang bernilai hingga Rp 20 M mulanya dibangun untuk dirinya.

WowKeren - Verrell Bramasta beberapa waktu lalu sempat membagikan perkembangan dari pembangunan rumah barunya. Rumah mewah yang ditaksir mencapai harga Rp 20 M ini disebut-sebut sudah hampir selesai. Bahkan Verrel optimis jika rumah itu bisa ditempati di bulan Desember 2022 mendatang.

Namun yang menarik dari cerita Verrell terkait rumahnya ini adalah kisah di baliknya. Verrell tak segan membebrkan jika rumah itu dulunya sempat ia rancang bersama-sama dengan Natasha Wilona saat masih berpacaran. Bahkan pembelian tanahnya pun saat mereka masih bersama. Meski Verrell mengatakan jika kelak rumahnya adalah untuk ditinggali bersama pasangan, namun pengakuan Verrell terkait cerita di baliknya membuat nama Wilo sontak terseret kembali. Hal ini tak pelak kembali memicu isu jika dulunya Verrell membangun rumah tersebut untuk Natasha Wilona.

Kali ini giliran Wilo yang bereaksi. Saat ditanya kabar jika rumah puluhan miliar Verrell dibangun untuknya, Wilo dengan tegas menyanggah.

"Enggak lah," ujar Natasha Wilona seraya tertawa kecil, seperti dalam tayangan Seleb Oncam News belum lama ini.

Wilo tak memungkiri jika impian membangun biduk rumah tangga bersama mereka miliki saat masih berpacaran. Namun menurutnya pemikiran tersebut wajar dimiliki oleh setiap sepasang kekasih termasuk dirinya dan Verrell.


Namun semua itu kandas mengingat keduanya kini telah putus. Karena itu Wilo kembali menampik jika rumah Verrell dibangun untuknya.

"Itu dulu banget, ceritanya lagi pacaran pasti semua orang berpikiran serius, tapi enggak lah," tegas pemain sinetron "Cinta Karena Cinta" ini.

Mengakhiri bantahannya, Wilo juga memberikan jawaban telak jika fakta rumah tersebut atas nama Verrell membuktikan jika hunian mewah itu bukan untuknya. "Itu buat Verrell sendiri lah, atas nama dia kan?" kelakar Natasha Wilona mengakhiri.

Terlepas dari itu, kisah masa lalu Verrell dan Wilo masih membuat banyak fans susah move on. Terlebih keduanya hingga saat ini masih sama-sama sendiri. Tak heran jika fans terus menjodohkan dan berharap Verrell CLBK bersama Natasha Wilona. Apalagi Verrell juga sempat membuat pengakuan heboh saat muncul di kanal YouTube Boy William. Kala itu ia mengaku yakin akan menikahi Natasha Wilona andai tak ada penghalang perbedaan agama di antara mereka.

"Sejujurnya, kayaknya yang sudah tahu aku luar dan dalam, segala macam, ya, Wilona. Again, there is a gap between us,” kata Verrell. "Kalau kalian satu agama, hajar enggak?" tanya Boy. “Ya, for sure, ya. Of course, ya,” jawab Verrell cepat.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru