Kim Hye Soo Terciduk Asyik Kipasi Moon Sang Min Saat Syuting 'Under The Queen's Umbrella'
Instagram/hs_kim_95
TV

Kim Hye Soo terciduk diam-diam mengipasi aktor Moon Sang Min di sela-sela syuting drama 'Under The Queen's Umbrella'. Intip cuplikan momen tersebut berikut ini.

WowKeren - Kim Hye Soo terciduk begitu memperhatikan Moon Sang Min di lokasi syuting "Under The Queen's Umbrella". Hal ini terlihat di salah satu video behind the scene drama tersebut.

Moon Sang Min terlihat cukup kepanasan ketika sedang syuting di siang hari. Dia bahkan memuaskan dahaganya dengan menenggak air mineral dingin.

Situasi ini tak lepas dari perhatian Kim Hye Soo. Dia pun berinisiatif untuk mengipasi Moon Sang Min sambil tersenyum ramah. Padahal, dia bisa saja mendinginkan dirinya sendiri dengan kipas tersebut.

Perhatian Kim Hye Soo jelas membuat Moon Sang Min bersyukur. Meski terlihat gugup, dia akhirnya tersenyum manis dan jadi lebih tenang. Karena itulah dia bisa menghabiskan waktu istirahatnya dengan nyaman.

Kim Hye Soo Terciduk Asyik Kipasi Moon Sang Min Saat Syuting \'Under The Queen\'s Umbrella\'

Source: Twitter


Momen ini langsung menjadi sorotan penggemar. Banyak dari mereka yang terkesan melihat betapa pedulinya Kim Hye Soo pada aktor junior di lokasi syuting. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Ini adalah adegan pertama Kim Hye Soo dan Moon Sang Min. Itu sebabnya Sang Min sangat gugup dan berterima kasih kepada Kim Hye Soo," ujar seorang penggemar. "Ini sangat menggemaskan," imbuh penggemar yang lain.

"Betapa menggemaskannya mereka," kata penggemar yang lain. "Ada alasan kenapa Kim Hye Soo bisa sukses dan populer dalam waktu yang lama," tambah yang lain. "Mereka terlihat seperti ibu dan anak asli!" sahut penggemar lainnya.

Moon Sang Min sendiri sempat mengungkap kekagumannya pada Kim Hye Soo. Terlepas dari statusnya sebagai aktris senior dengan jam terbang tinggi, Kim Hye Soo selalu memperhatikan juniornya dengan baik. Itulah kenapa Moon Sang Min bisa syuting drama ini dengan nyaman.

Dia menuturkan, "Pada hari Chuseok Korea, semua anggota pemeran tidak bisa pulang ke kampung halaman mereka karena harus syuting drama selama liburan. Namun, Kim Hye Soo mengejutkan kami dengan mengundang semua pangeran untuk makan malam bersama."

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" menuai banyak pujian berkat alur ceritanya yang menarik. Karena alasan itu, drama ini konsisten mencatat rating tinggi di setiap episodenya. Rating episode terbarunya bahkan kembali mencatat rekor baru dengan perolehan sebesar sebesar 11,8 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait