Mega Spoiler 'Under The Queen's Umbrella', Pengganti Bae In Hyuk Terkuak
Instagram/hs_kim_95
TV

Beredar spoiler penting 'Under The Queen's Umbrella' di mana pengganti posisi Putra Mahkota yang diperankan Bae In Hyuk terungkap lewat postingan seorang aktris pendukung.

WowKeren - "Under The Queen's Umbrella" tengah menjadi salah satu drama yang diantisipasi pemirsa. Baru-baru ini, mega spoiler tentang pengganti Putra Mahkota yang diperankan Bae In Hyuk tersebar di media sosial.

Lewat unggahan Park Jun Myun yang sudah dihapus, terlihat Moon Sang Min mengenakan pakaian biru yang dikenakan Putra Mahkota masa Dinasti Joseon. Dalam "Under The Queen's Umbrella", Park Jun Myun memerankan Dayang Istana Shin dan Moon Sang Min sebagai Pangeran Agung Seongnam.

Alur cerita "Under The Queen's Umbrella" di episode terbaru tengah menunjukkan kompetisi para pangeran untuk menggantikan takhta mendiang Putra Mahkota. Calon pengganti yang menempati kandidat kuat yakni Pangeran Uiseong (Chani SF9), Pangeran Seongnam, dan Pangeran Gyeseong (Yoo Seon Ho).

Sementara kompetisi di dalam drama masih berjalan, foto Park Jun Myun dan Moon Sang Min mengandung spoiler yang tidak sengaja dibagikan. Bahkan dalam tangkapan layar, Kim Hye Soo pemeran Ratu Lim Hwa Ryeong menyukai postingan Park Jun Myun. Kendati tidak sengaja bocor, proses menuju ending drama ini masih diantisipasi penggemar.


Mega Spoiler \'Under The Queen\'s Umbrella\', Pengganti Bae In Hyuk Terkuak

Source: Instagram

Sebelumnya di "Under The Queen's Umbrella", takhta kosong usai Putra Mahkota mangkat. Alih-alih memilih pengganti dari anak laki-laki Putra Mahkota, para menteri dan selir menuntut adanya taekhyeon yakni pemilihan penerus raja sesuai dengan kemampuan.

"Under The Queen's Umbrella" sendiri menceritakan tentang perjuangan Ratu Lim Hwa Ryeong mendidik para pangeran pembuat onar. Sang Ratu yang diharapkan selalu elegan dan mengikuti peraturan dikisahkan tidak ubahnya seorang ibu yang rela melakukan apa saja untuk anak-anaknya.

Di tengah intrik istana, Ratu Hwa Ryeong berusaha untuk menyelamatkan anak-anaknya dan agar dirinya tidak turun takhta sepeninggal Putra Mahkota. Untuk itu, ia harus mendorong salah satu pangerannya untuk menempati takhta tersebut.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" menempati peringkat pertama di Netflix Indonesia per Jumat (11/11). Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait