IU Minta Fans Balas Jay Park Usai Bela-Belain Tepati Janji Soal Konser
Selebriti

Dalam vlog terbarunya terungkap IU meminta fans untuk membalas jasa Jay Park saat konser 'The Golden Hour'. Rupanya Jay Park sampai harus mengubah sesuatu untuk bisa menepati janjinya pada IU.

WowKeren - Jay Park telah menepati janjinya pada IU untuk tampil di konsernya, "The Golden Hour: Under The Orange Sun" beberapa waktu lalu. Untuk itu, IU meminta penggemarnya untuk membalas kebaikan pada Jay Park.

Pada Jumat (11/11), IU mengungkap momen di balik layar konser sekaligus anniversary ke-14 kariernya melalui unggahan video di kanal YouTube resminya. Rupanya Jay Park sampai harus mengganti jadwal demi tampil di konser IU.

"Aku bersyukur IU ingat untuk mengundangku. Aku ingin bilang, ini adalah kehormatan besar. Benar-benar artis top, bukan artis Korea hip hop papan atas," ujar Jay Park.

Setelah Jay Park selesai tampil, IU membagikan pemikirannya. Betapa ia bersyukur bahwa Jay Park bisa ikut mencerahkan suasana konser.


"Jay Park datang sebagai tamu hari ini. Terima kasih pada kerja keras Jay Park... aku punya waktu untuk mengepang rambutku," kata IU. "Sesungguhnya, dia punya jadwal lain tapi dia mengubahnya untuk perform di sini. Untuk tampil dan membahagiakan kalian."

Berkat Jay Park, IU bisa punya waktu yang cukup untuk ganti gaya rambut sebelum kembali menyapa UAENA. Sehingga pemilik nama Kim Ji Eun itu meminta penggemar untuk membalas Jay Park dengan bersikap baik pada sang pelantun "Moomae".

"Jika kalian bertemu Jay Park di suatu tempat, tolong bilang aku sangat berterima kasih dan sangat menyenangkan bertemu dengannya, dan dukunglah dia," pinta IU.

Sebelumnya, IU sempat mengungkit Jay Park tidak bisa datang di konsernya di masa lalu karena ada jadwal luar negeridalam "IU TV". Kala itu, Jay Park berjanji menyempatkan waktu untuk datang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait