Kelewat Cantik, Paula Verhoeven Tampil Manglingi Pakai Hijab Diminta Jangan Dilepas
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven membagikan salah satu potret sedang berada di Tanah Suci dengan penampilannya yang sangat mencuri perhatian. Diketahui Paula bersama Baim dan kedua putra mereka memang sedang menjalani ibadah umrah,

WowKeren - Paula Verhoeven membagikan potret sedang berada di Masjidil Haram, Mekkah. Seperti diketahui Paula bersama suami tercinta, Baim Wong dan kedua putra mereka, Kiano dan Kenzo memang tengah menjalani ibadah umrah.

Tampak dalam foto, Paula memakai busana tertutup serta hijab warna hitam dengan Kenzo yang ada di pangkuannya. Sementara itu Kiano tampak tiduran di paha Paula. Di potret tersebut, Paula tak ketinggalan memamerkan senyuman semringah.

Dalam keterangan foto, Paula memanjatkan harapan agar bisa kembali lagi di Tanah Suci. "MasyaAllah Tabarakallah. Insyaallah kita balik lg kesini ya #umroh #mamapau #paulaverhoeven," tulis Paula Verhoeven di Instagram pada Jumat (11/11).


Postingan Paula mendapat beragam respon dari warganet. Tak sedikit dari netizen memuji habis-habisan penampilan model 35 tahun ini saat berhijab yang disebut makin cantik. Bahkan beberapa netizen berharap Paula tak melepas hijabnya setelah pulang umrah.

Paula

Instagram

"Ma syaa Allah...hijabnya jangan dibuka ya mba paula lebih cantik," kata akun @sandra***. "Maasya allah ini terlalu cantik sih menurut aku kak paula pake hijab," sambung akun @mhy***. "MasyaAllah, semoga Allah tetapkan hati mamah pau istiqomah dengan hijabnya," seru akun @winar***.

"Masaallah mba paula cantik banget semoga seterusnya pake hijab," komentar akun @ade***. "Masha Allah... Tabarakallah... Mma Pau berhijab cantik se cantik2 nya .. Semoga ini adalah Rakhmat Dan Hidayah Dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.. Aamiin Aamiin Yaa Allah Yaa Robbal Alamiin," imbuh akun @ifa***. "Hijabnya jangan dilepas lagi mbak...cantiiiiikkkk," tambah akun @imah***.

Dilihat dari postingan Instagram, Paula juga sempat membagikan beberapa foto tampil berhijab. Bahkan Paula juga memperlihatkan potretnya ketika pakai cadar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru