IU Diteriaki Para Fans Perkara Rambut Nyangkut di Konser
Naver
Selebriti

IU juga sempat mendapatkan kejutan dari para penari yang naik ke atas panggung sembari membawakan kue ucapan selamat ulang tahun ke-14 debut di industri hiburan Korea Selatan.

WowKeren - IU baru-baru ini merilis video di balik layar untuk konser hari kedua "The GOLDEN HOUR" yang diadakan pada 18 September lalu. Dalam video itu, ada momen menarik di mana IU mendapat teriakan dari para fans perkara rambut menyangkut.

Video memperlihatkan IU yang naik ke atas panggung setelah mendapatkan kejutan dari semua fans yang menyanyikan lagu "Love Poem". "Kalian, mencoba untuk membuatku menangis! Kalian menggunakan setiap trik!" ungkap IU.

IU memang memegang tisu untuk wajahnya namun bukan untuk mengelap tangisan melainkan keringatnya. "Bagaimana kalian bisa mencoba membuatku menangis di momen penting ini. Aku sedang menyeka keringatku! Hanya untuk memperjelas!" imbuh IU.

Ketika sedang sibuk membicarakan bagaimana suara penggemar ketika menyanyi "Love Poem", tiba-tiba terdengar fans berteriak menyebutkan rambut-rambut. "Hah? Hah? Apakah aku memiliki sesuatu di rambutku?" tanya IU kebingungan.


IU Diteriaki Para Fans Perkara Rambut Nyangkut di Konser

Source: YouTube

IU akhirnya menyadari rambutnya menyangkut pada mahkota yang dikenakannya. "Ini? Karena ini? 'Tidak mungkin, tidak satu momen pun. Kamu tidak bisa tidak teratur seperti itu' Apakah itu sebabnya kalian melakukan ini untukku? Apakah sudah bagus sekarang?" tutur IU.

IU kemudian mengungkap bahwa kata cinta dan maaf terlalu lemah menggambarkan rasa terima kasihnya untuk para fans. "Kata terima kasih terlalu lemah. Kata-kata apa yang bisa menggambarkan ini ... 'Aku mencintaimu' terlalu lemah," ujar IU.

"'Aku mencintaimu' dan 'maaf' terlalu lemah. Perasaan yang tidak bisa kuungkapkan dengan kata-kata. Aku merasakannya selama konser terakhir ini. Kalian menangani konser hari ini dari awal hingga akhir. Itu semua karena kalian. Itu semua, terima kasih banyak," imbuh IU.

Sementara itu, IU juga sempat mendapatkan kejutan dari para dancer yang naik ke atas panggung sembari membawakan kue ucapan selamat ulang tahun ke-14 debut di industri hiburan Korea Selatan. IU tampak begitu bahagia atas kejutan itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait