Lucunya Suga Ejek Jimin Soal Tinggi Badannya
Instagram
Selebriti

Suga dengan santainya menggoda Jimin soal tinggi badannya dalam video terbaru dimana member BTS bicara saling memberikan komentar terkait foto folia mereka.

WowKeren - Hubungan antara member BTS tentu saja sudah seperti dikeluarga sendiri dimana mereka hampir selalu bersama-sama sejak debutnya. Meski begitu RM dkk selalu menciptakan momen berkesan bagi penggemar meski itu saling menggoda di antara member, salah satunya adalah Suga dan Jimin BTS.

Sejak debut, mereka selalu memiliki hubungan yang paling lucu, yaitu dualitas sejati. Baru-baru ini, anggota BTS duduk dan bereaksi terhadap foto folio anggota. Seperti yang diharapkan, sejak awal, benar-benar kacau karena member tidak bisa berhenti saling memuji dan pada dasarnya menjadi fanboy terbesar satu sama lain.

Tidak terkecuali ketika menyangkut anggota Jimin. Segera setelah gambar muncul di layar, anggota lainnya tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka melihat betapa tampannya Jimin, bahkan membandingkannya dengan malaikat. Mempertimbangkan tema dari beberapa gambar, tidak mengherankan mengapa mereka mengatakan demikian. Secara khusus, satu set foto tampaknya membuat grup tersebut hancur karena mereka semua tampak terkejut dengan foto dari salah satu anggota termuda BTS.


Tentu saja, tidak mengherankan mengingat foto-foto yang mereka lihat, yang menampilkan Jimin dalam lateks hitam dan terlihat seperti model sejati. ARMY pun tidak bisa menyembunyikan reaksi mereka ketika Suga memiliki respons paling lucu saat melihat Jimin di sebelah boneka dimana dirinya bertanya, “Bukankah mereka terlalu tinggi untuk menjadi dirimu yang lain?”

Lucunya Suga Ejek Jimin Soal Tinggi Badannya
Koreaboo

Untungnya, Jimin mungkin sudah terbiasa dengan ejekan itu dan menjawabnya santai. Para anggota juga tidak terlalu memikirkan lelucon tinggi badan dari Suga dan terus mengoceh tentang betapa tampannya Jimin. Ketika video itu diposting, ARMY tahu bahwa Suga sedang bercanda tetapi tidak bisa menyembunyikan betapa lucunya mereka.

Tentu saja, penggemar tahu bahwa Suga sedang bercanda, terutama karena kedua idola tersebut pada dasarnya memiliki tinggi yang sama dengan dua anggota grup yang paling pendek. Itu menunjukkan seberapa dekat mereka karena penggemar tahu itu semua menyenangkan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait