Yuni Shara Berangkat Umrah Seorang Diri, Krisdayanti: Hajah Termandiri 2022
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara bagikan potret tengah berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Lewat potret ini, Krisdayanti tak ketinggalan berikan komentar singgung soal kepergian sang kakak seorang diri.

WowKeren - Menjelang akhir tahun, rupanya banyak dari kalangan artis yang memutuskan untuk terbang ke Tanah Suci. Mereka berbondong-bondong untuk menjalankan ibadah umrah. Mulai dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven hingga penyanyi legend Yuni Shara.

Sesampainya di Tanah Suci, Yuni tak ketinggalan untuk bagikan berbagai potret seraya tampil tertutup kenakan hijab. Ia memakai setelan busana muslim membuat penampilannya terlihat sedikit berbeda dari biasanya.

Yuni langsung bombardir fansnya dengan suguhkan sepuluh foto dirinya. Mulai dari di jalanan Tanah Suci hingga berdiri di depan ka'bah. Dari sepuluh foto ini, Yuni sama sekali tak perlihatkan rombongannya.

Ia malah asyik foto seorang diri atau sesekalu sambil tenteng tas dan membawa koper besarnya. Dan benar saja, kepergian Yuni ke Tanah Suci ini tak ditemani oleh siapapun. Hal itu pun dibenarkan oleh sang adik yakni Krisdayanti atau biasa disapa KD. "Alhamdulillah," tulis Yuni Shara singkat dalam keterangan foto.


Lewat unggahan itu pula KD sematkan "predikat" ke Yuni sebagai jamaah termandiri. "Hajah termandiri 2022," komen Krisdayanti seraya disisipi emojo love.

Tak ayal, komentar KD itu ikut disorot. Sedang beberapa yang lain tetap salfok pada gaya busana Yuni, terutama model hijan yang ia kenakan.

Photo-INFO

Instagram-KD Komen di Lapak Yuni Shara

"@krisdayantilemos setujuuu… aku kaget ketemu di pswt dan @yunishara36 sendiri… keren," komen sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. "Masalllah luar biasa🙌 next kita umroh bareng Ya," sambung yang lain. "2krisdayantilemos seperti terdidik dari kecil buat mandiri, proud your mother yo mbak! Pendidik sejati, sungkem kagem mama, sehat selalu dan bahagia selalu," timpal lainnya.

"Masyaallah mbk yuni cntk bgt,pakai hijap tros ya mbk 😍," tambah yang lain. "MasyaAllah ponakanku ini sdh berada di Tanah Suci. Smg doa2 mu di kabulkan Allah SWT. Titip doa buat kusekel, smg ada yg ngajakin aku Umroh th depan. Insya Allah smg diijabah Allah doa dan keinginanku. Aamiin," seloroh lainnya. "Suka liat yuni shara pke bju muslim...makin trpncar aura ny..anggun dan cntiikk cuma itu krudungnya dibenerin lagi mbak biar rambutnya nutup semua," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru