Sempat Viral, Yeonwoo Anggap Ciumannya dengan Sungjae BTOB di 'The Golden Spoon' Beda dari yang Lain
Instagram/mbcdrama_now
TV

Saat melakukan wawancara pada Senin (14/11), Yeonwoo turut membicarakan adegan ciumannya dengan Sungjae BTOB di 'The Golden Spoon' yang sempat viral. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Senin (14/11), Yeonwoo melakukan wawancara untuk membahas berakhirnya drama "The Golden Spoon". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk tentang adegan ciumannya dengan Sungjae BTOB yang sempat viral karena cukup intens.

Yeonwoo menuturkan, "Wajahku hampir memerah. Ciuman saat kami berbaring di tempat tidur adalah adegan terakhir hari itu, jadi kami merekamnya dengan buru-buru. Sutradara mengatakan bahwa adegan itu kurang sesuatu dan menyuruh kami melakukan ciuman lebih mendesak."

Yeonwoo mengungkapkan bahwa ciumannya dengan Sungjae terasa berbeda dari adegan ciumannya yang lain. Dia berbagi, "Aku pikir akan lebih baik jika kita bisa mengungkapkan perasaan orang dewasa. Aku sangat gugup. Aku memiliki adegan ciuman di karya lain, tapi kali ini aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan ciuman itu."

"Aku bereaksi, 'Ya ampun!' karena sangat terkejut saat menonton siarannya. Aku tidak percaya tanggapan pada hari berikutnya akan sangat eksplosif. Aku juga menyuruh keluargaku untuk menontonnya," imbuh aktris kelahiran 1996 tersebut.


Lebih lanjut, dia berkata, "Aku takut orang akan memberikan komentar buruk tentangku jika aku melakukan adegan ciuman atau adegan ranjang. Saat melakukan pekerjaan ini, aku pikir kekhawatiran seperti itu telah teratasi. Aku percaya bahwa itu adalah adegan yang penting dan perlu, dan aku bisa melakukannya tanpa rasa takut di masa depan."

Saat ditanya apakah dia siap untuk melakukan pekerjaan dengan adegan eksposur yang lebih mengejutkan, Yeonwoo berkomentar, "Jika aku merasa tidak nyaman dengan itu, aku akan menyesuaikan adegannya agar lebih sesuai."

"Ada kemungkinan adegan seperti itu akan muncul dalam karyaku di masa depan. Dan kupikir aku tidak perlu takut jika itu diperlukan," pungkasnya.

Sementara itu, "The Golden Spoon" telah mengakhiri penayangannya pada Sabtu (12/11) lalu. Drama ini menutup perjalanannya dengan mencetak rating tinggi sebesar 6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait