Yeonwoo Kasihani Karakternya yang Jahat di 'The Golden Spoon'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yeonwoo mengaku kasihan pada karakternya di 'The Golden Spoon' meski digambarkan sebagai gadis jahat. Apa alasannya?

WowKeren - Pada Senin (14/11), Yeonwoo menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama MBC "The Golden Spoon". Dalam kesempatan ini, dia mengaku bersimpati terhadap karakternya yang bernama Oh Yeo Jin.

Yeonwoo menuturkan, "Pada awalnya, aku takut aku tidak akan mendapatkan reaksi yang baik. Aku sangat takut sampai-sampai aku melakukan siaran langsung sebelum drama itu ditayangkan dan berkata, 'Tolong jangan terlalu membenci Yeo Jin'."

"Karena aku berperan sebagai penjahat, aku tidak bisa menonton siaran resmi dan merasa sangat gugup," ungkapnya. "Di tengah syuting drama, perasaanku campur aduk untuk kedua keluarga saat memerankan Yeo Jin."

Dia melanjutkan, "Aku membenci teman ini karena dia jahat, tapi entah bagaimana aku juga merasa kasihan kepadanya. Aku senang karena ada banyak pemirsa yang merasakan hal yang sama."


Lebih lanjut, dia berkata, "Bahkan dalam kenyataan atau dalam drama, orang yang melakukan perbuatan jahat tidak akan dapat memiliki akhir yang bahagia. Yeo Jin tidak melakukan kesalahan, tapi melakukan sesuatu yang buruk."

"Meski demikian, aku memuja dan mencintai Yeo Jin dan akan ada yang mencintainya sepertiku. Mungkin ada juga orang yang membencinya," imbuh Yeonwoo.

"Terakhir, Yeonwoo mengomentari ending terbuka "The Golden Spoon". Dia berbagi, "Aku pikir hanya mereka yang telah mengalami hal-hal seperti itu yang mengerti. Karakterku menjadi penjahat bukan karena suatu alasan, tapi kenyataannya, banyak orang di dunia nyata yang membuat pilihan tepat bahkan jika mereka ditempatkan di lingkungan yang kurang beruntung."

"Tidak semua orang akan membuat pilihan yang sama seperti Yeo Jin. Aku pikir Yeo Jin harus menerima hukuman karena sudah menyakiti orang lain. Aku pikir itu semacam takdir yang tidak terhindarkan. Dunia menunggu Yeo Jin sampai dia punya bayi dan bisa mendapatkan hukuman yang besar, jadi kupikir dia harus dihukum," pungkasnya.

Sementara itu, "The Golden Spoon" telah mengakhiri penayangannya pada Sabtu (12/11) lalu. Drama ini menutup perjalanannya dengan mencetak rating tinggi sebesar 6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru