Lee Jong Won Akui Puas dengan Aktingnya, Yeonwoo Sebut 'The Golden Spoon' Jadi Titik Balik Karirnya
Instagram
TV

Lee Jong Won berperan sebagai Hwang Taeyong, seorang yang terlahir dari keluarga kaya dan Yeonwoo sebagai Oh Yeojin yang menukar keluarganya yang untuk menjadi kaya.

WowKeren - Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, “The Golden Spoon” adalah tentang seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas ajaib untuk menukar nasib dengan seorang teman yang lahir dari keluarga kaya. Lee Jong Won dan Yeonwoo pun membagikan komentar penutup dan pesan perpisahan mereka.

Lee Jong Won berperan sebagai Hwang Taeyong, seorang yang terlahir dari keluarga kaya. "Dalam waktu singkat, 'The Golden Spoon' telah berakhir. Apakah semua orang menonton dengan menyenangkan? aku juga menikmati menonton dari sudut pandang pemirsa. Sepanjang menonton, aku akan tersenyum karena aku teringat kenanganku dari syuting. Aku merasa baik karena aku merasa mampu menampilkan berbagai aktingku. Alasan kami dapat menyelesaikan dengan aman hingga Episode 16 adalah karena mereka yang telah mengirimkan begitu banyak cinta dan perhatian. Terima kasih telah mendukung kami sampai akhir dan aku akan menyapa kalian lain kali dengan citra yang lebih baik."

Sedangkan setelah berpromosi sebagai idola bersama MOMOLAND selama sekitar tiga tahun, Yeonwoo melakukan transisi ke dunia akting pada tahun 2019. "Fakta bahwa karir aktingku sedikit lebih lama dari karir idolaku membuatku berpikir, 'waktu telah berlalu sangat cepat. (Berada di) grup idola adalah pekerjaan yang aku curahkan segalanya. Meskipun itu bukan masa mudaku yang panjang, itu adalah dasar dari masa remaja akhirku dan awal dua puluhan. Karena aku menyelesaikan pekerjaan itu dengan cepat, ada kekosongan yang datang dari itu. Aku banyak berkeliaran. Waktu yang sulit itu memungkinkan diri aku saat ini untuk tidak hancur," katanya.


Beberapa lawan main Yeonwoo juga debut sebagai idola, termasuk Sungjae dan Jung Chaeyeon yang juga bermain di "The Golden Spoon". "Aku merasa bahwa kami serupa dalam ketulusan kami untuk pekerjaan ini. Alih-alih berpikir 'Aku hanya akan mencoba akting' (kami memiliki) pemikiran 'Aku benar-benar ingin melakukannya dengan baik',"

Yeonwoo kemudian menjelaskan bahwa ketulusan ini membuatnya berperan dalam “The Golden Spoon” menjelaskan, “Aku menekankan kepada sutradara bahwa aku ingin tampil di 'The Golden Spoon' tidak peduli apa. Meskipun (karakterku) Oh Yeo Jin tidak disukai, dia adalah karakter yang ingin kalian jaga. Fakta bahwa aku merasakan emosi itu membuat aku sangat ambisius.”

Sementara itu Yeonwoo juga menggambarkan “The Golden Spoon” sebagai titik balik yang memungkinkannya untuk tumbuh, dengan mengatakan, “Aku belajar bagaimana menjadi puas dengan akting aku. aku menyadari 'aku bisa melakukan akting semacam ini juga' dan ini menjadi proyek yang membantu aku mematahkan stereotip. Aku pikir aku akan mengingatnya untuk waktu yang sangat lama."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru