Kang Daniel Gelar Konser Tur Dunia Perdana, Umumkan Jadwal Eropa dan Amerika Utara
Instagram
Musik

Kang Daniel mengumumkan jadwal konser tur dunia pertamanya, 'First Parade'. Kali ini, Kang Daniel mengumumkan jadwal konser tur dunia di Eropa dan Amerika Utara.

WowKeren - Solois Kang Daniel kini telah memulai tur konser dunianya yang bertajuk "First Parade". Terbaru, KONNECT Entertainment, agensi Kang Daniel mengumumkan jadwal konser untuk tur Eropa dan Amerika Utara sang artis. Pengumuman itu disampaikan KONNECT Entertaiment pada Senin (14/11) KST.

Menurut poster tersebut, leg Eropa dimulai pada 26 Januari 2023 mendatang di Manchester sebelum pindah ke London, Paris, Madrid, Utrecht, Cologne, dan Berlin. Kang Daniel kemudian akan memulai liga tur Amerika Utara pada 2 Maret di Atlanta sebelum pindah ke New York, Boston, Toronto, Chicago, Houston, Dallas, Vancouver, San Francisco, dan Los Angeles.

Sementara itu saat ini konser tur dunia "First Parade" tengah digelar di seluruh Asia. Tanggal berikutnya akan diadakan di Bangkok pada 19 dan 20 November mendatang.. Kota-kota lain yang berada dalam leg Asia, termasuk pemberhentian sebelumnya Seoul dan Manila dan tanggal tur mendatang di Kuala Lumpur, Taipei, Singapura, Hong Kong, dan Makau.

Kang Daniel Gelar Konser Tur Dunia Perdana, Umumkan Jadwal Eropa dan Amerika Utara

Allkpop


Sementara itu sebelumnya diketahui bahwa Kang Daniel membawa kejutan gembira bagi para penggemar setelah konser "First Parade Seoul" pada bulan Agustus 2022 lalu. Setelah konser sukses digelar, Kang Daniel lewat konferensi pers mengumumkan rencana konser tur dunia pertamanya yang akan dimulai dari Asia.

"Ada banyak tempat di mana para penggemar dapat melihatku, tetapi aku pikir kami akan memulainya di Asia terlebih dahulu," pungkas Kang Daniel saat itu.

Dengan penuh rasa semangat, penggemar menunjukkan antusias mereka paada kabar gembira dari Kang Daniel tersebut. Apalagi Kang Daniel juga berjanji akan melihat para penggemar di negara mereka masing-masing.

Kang Daniel baru-baru ini diketahui juga sempat terlibat kontroversi saat jadi di program acara "Street Man Fighter" dengan salah menyebut merek sponsor. Kang Daniel pun telah meminta maaf atas kejadian tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait