Nama Suga BTS Muncul di Soal Ujian, Momen Hampir Dituntut Fans Kembali Diungkit
Instagram/agustd
Selebriti

Nama Suga BTS tiba-tiba muncul di soal ujian pengacara di Filipina. Setelah mengetahui hal ini, penggemar kembali menyoroti klip lawas Suga yang sempat viral.

WowKeren - Nama Suga BTS tiba-tiba muncul di soal ujian pengacara di Filipina. Hal ini akhirnya menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Pada Minggu (13/11), seorang pengguna Twitter memposting gambar kertas Ujian Bar Filipina, di mana nama Suga muncul secara tidak terduga. Salah satu pertanyaan menggunakan nama asli Suga, Yoongi, untuk menggambarkan sebuah premis. Mereka bahkan menggunakan nama-nama yang berkaitan seperti "BTS Corp" dan "Hybe Inc".

Pertanyaan itu berbunyi, "Yoongi, direktur BTS Corp. PH, membeli saham substansial dari pemasok utamanya, Hybe Inc. Ketika kontrak Hybe Inc diambil oleh Dewan BTS Corp PH, Yoongi tidak hanya memberikan suara untuk persetujuan mereka tapi juga mempengaruhi direktur lain untuk melakukannya. Kemudian, kontrak Hybe Inc berubah jadi tidak menguntungkan bagi BTS Corp PH dan menyebabkan kerugian besar."

Lucunya, inti dari pertanyaan itu adalah apakah Suga akan dituntut di bawah Revisi Kode Perusahaan. Ini mengingatkan penggemar pada lelucon ARMY yang ingin menuntut Suga karena tergila-gila pada pesonanya.


Nama Suga BTS Muncul di Soal Ujian, Momen Hampir Dituntut Fans Diungkit Kembali

Source: Twitter

Saat BTS menggelar fansign pada tahun 2014, seorang penggemar dengan kocak berkata ingin menuntut Suga yang telah membuat hatinya meledak. Klip ini sempat viral di masa lalu dan kerap jadi perbincangan menarik saat ini.

Kala itu penggemar berkata, "Min Yoongi, kamu pria yang berbahaya. Kamu pria yang berbahaya yang membuatku mengalami masa-masa sulit. Kamu harus bertanggung jawab untuk ini. Aku akan menuntutmu, Min Yoongi. Karena dia sudah melukaiku. Aku akan menuntutmu, Min Yoongi!"

Lelucon ini membuat Suga geli dan kebingungan. Dia akhirnya menenangkan penggemar tersebut dengan berkata, "Kamu bilang kamu akan menuntutku dan sekarang kamu mengancam akan melaporkanku!"

Sementara itu, BTS akan fokus pada kegiatan individu hingga tahun 2025 mendatang. Hal ini dikarenakan para member akan menjalani wajib militer secara berurutan, dimulai dari member tertua Jin. Suga sendiri diperkirakan akan merilis album solonya pada tahun 2023 mendatang sebelum memulai wamil.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait