OMEGA X Ngaku Alami Pelecehan Seksual hingga Ancaman Pembunuhan dari Mantan CEO
Instagram/omegax_official
Selebriti

Saat menggelar konferensi pers pada Rabu (16/11), member OMEGA X mengungkap perbuatan bejat mantan CEO agensi mereka, termasuk pelecehan seksual. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Rabu (16/11), OMEGA X menggelar konferensi pers untuk berbicara tentang dugaan penganiayaan yang mereka terima dari CEO Kang Seong Hee, yang kini sudah mengundurkan diri dari Spire Entertainment. Mirisnya, para member tak hanya diperlakukan kasar secara fisik, namun juga menerima pelecehan seksual.

Pertama-tama, leader OMEGA X Jaehan berkata, "Alasan mengapa kami tidak bisa menahan diri dan tetap diam tentang semua situasi sampai sekarang adalah karena kami takut kesempatan terakhir kami akan hilang jika kami tidak melakukannya."

Dia melanjutkan, "Demi penggemar yang mempercayai, mendukung dan menunggu kami, kami harus bertahan. Sebagai anggota tertua dan pemimpin OMEGA X, melihat sesama anggota berjuang dan kelelahan, membuatku takut dan khawatir jika impian kami akan runtuh. Aku ingin melindungi OMEGA X."

OMEGA X Ngaku Alami Pelecehan Seksual hingga Ancaman Pembunuhan dari Mantan CEO

Source: SBS Star


Setelah menahan semua penderitaannya, OMEGA X memberanikan diri untuk angkat bicara. Jaehan menjelaskan, "Untuk semua orang di luar sana yang menerima perlakuan tidak adil dan untuk mereka yang juga memiliki mimpi, kami memutuskan untuk angkat bicara."

Jaehan kemudian membongkar perilaku bejat mantan CEO Kang Seong Hee. Mulai dari melakukan pelecehan seksual hingga mengancam akan membunuh para member.

Dia mengungkapkan, "Biasanya, dia melecehkan kami secara seksual. Itu termasuk menyentuh paha kami, memegang tangan kami, menyentuh wajah kami dan masih banyak lagi."

"Dia juga mengatakan hal-hal seperti, 'Jika kamu ingin terus berpromosi sebagai OMEGA X, lebih baik kamu tetap merangkak (di kakiku)', 'Aku akan membunuhmu' dan bahkan mengancam kami bahwa dia akan bunuh diri," tandasnya.

Sementara itu, baru-baru ini para member OMEGA X mengajukan trademark untuk nama grup mereka serta nama klub penggemarnya, FOR X. Dengan begitu, mereka berharap bisa melanjutkan promosinya di luar agensi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru