Jackson Akui Musik GOT7 Saat Masih di JYP Tak Benar-Benar Cocok dengan Member
Vogue
Musik

Eric kemudian bertanya tentang bagaimana dia menemukan suara musiknya. Jackson menjawab dengan mengatakan bahwa dia 'terus melakukannya' dan bereksperimen sampai dia menemukan apa yang dia sukai.

WowKeren - Jackson GOT7 baru-baru ini duduk bersama Eric Nam untuk episode terbaru dari podcast Daebak Show untuk berbicara tentang album studio terbarunya "Magic Man". Di sini, Jackson juga memberikan wawasan tentang kehidupannya sebagai artis solo dan member GOT7.

Eric pertama kali bertanya kepada Jackson tentang perjalanan dari Jackson GOT7 menjadi artis solo Jackson dan bagaimana hal itu tercermin dalam pilihan musiknya. Jackson memulai debutnya sebagai salah satu rapper GOT7 dan Eric berbagi bahwa dia memiliki persepsi tentang dia sebelum perilisan albumnya, sesuatu yang menurut Jackson dia tidak benar-benar punya pilihan.

"Apa lagi yang akan kamu lakukan, bung? Kamu ditugaskan untuk melakukan itu. Kamu harus mendengarkan bos," kata Jackson.


Eric kemudian bertanya tentang bagaimana dia menemukan suara musiknya. Jackson menjawab dengan mengatakan bahwa dia "terus melakukannya" dan bereksperimen sampai dia menemukan apa yang dia sukai. Sementara Jackson telah mengambil beberapa arahan musik yang berbeda dari sebelumnya, dia menambahkan bahwa apa yang dia lakukan di GOT7 adalah "tetap dia."

"Untuk GOT7, aku pikir masih ada hal-hal seperti diriku. Itu masih aku tapi pada saat yang sama bukan. Bahkan untuk member lain, kamu tahu, bagus, semua lagu yang kami buat itu, kami sangat berkomitmen untuk mereka. Tapi menurutmu apakah itu benar-benar member individu, apakah menurutmu persis seperti yang ingin mereka lakukan? Aku kira tidak demikian," papar Jackson.

Ia menjelaskan lebih lanjut dengan mengatakan, "Kami berkumpul, kami adalah proyek ini dan kemudian kami diminta untuk melakukan ini. Bagi kami, saat itu, semuanya adalah peluang bagi kami. Jadi, apa pun yang kalian berikan kepada saya, tugas apa pun yang kalian berikan kepada kami, kami akan melakukannya dengan baik. Kami akan mencoba yang terbaik untuk beradaptasi dengannya, menyesuaikannya, dan melakukannya. Tapi setiap member memiliki gaya mereka sendiri yang sangat spesifik."

Setiap member GOT7 telah merilis musik solo mereka sendiri sejak kepergian grup dari JYP Entertainment pada Januari 2021, dan telah mampu menunjukkan kepada penggemar warna masing-masing. Saat grup bersatu kembali pada Mei 2022 untuk "NaNaNa", beberapa member menyatakan bahwa suara ini adalah yang "paling GOT7".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru