Lisa BLACKPINK Terciduk Punya Kebiasaan Berdoa Sebelum Manggung
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK punya kebiasaan baik yang patut untuk dicontoh. Fans menyadari bahwa Lisa ternyata memiliki kebiasaan berdoa sebelum manggung di berbagai penampilan.

WowKeren - Fans memperhatikan satu hal khusus tentang Lisa BLACKPINK. Selama tur dunia BLACKPINK, Lisa sering memposting foto di belakang panggung setelah sebuah konser usai untuk dibagikan kepada penggemar. Selain mengagumi visualnya yang seperti boneka, penggemar juga menyadari bahwa Lisa suka berdoa sebelum naik ke atas panggung.

Salah satunya terungkap lewat postingan di akun Instagram Lisa pada Selasa (15/11) lalu, setelah menyelesaikan konser di Chicago, Amerika Serikat. Dalam sederet foto yang dibagikan, salah satunya terselip foto saat Lisa sedang berdoa, sebelum beraksi di atas panggung konser.

Lisa BLACKPINK Terciduk Punya Kebiasaan Berdoa Sebelum Manggung

Instagram

Lisa nyatanya sudah lama menjaga kebiasaan berdoa ini sebelum naik panggung penting. Mulai dari saat BLACKPINK melakukan tur untuk pertama kalinya atau saat mereka menghadiri Coachella pada tahun 2019 lalu sebagai bagian dari lineup, Lisa selalu berdoa sebelum tampil.


Sementara itu, Lisa tampaknya memang lahir dalam lingkungan keluarga yang cukup religius. Lisa lahir dengan nama Pranpriya Manoban yang dalam bahasa Thai, Pranpriya berarti “jiwa yang dikasihi”. Meski memiliki arti nama yang bermakna, orang tua Lisa memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Lalisa saat ia berusia 13 tahun.

Lisa BLACKPINK Terciduk Punya Kebiasaan Berdoa Sebelum Manggung

Kbizoom

Ketika Lisa mengikuti audisi untuk YG dan hasilnya belum keluar, keluarganya bertemu dengan seorang peramal dan direkomendasikan untuk mengganti namanya menjadi Lalisa untuk membawa lebih banyak keberuntungan. Seminggu setelah mengganti namanya, Lisa dihubungi oleh YG bahwa dia diterima menjadi trainee. Itu seperti keajaiban baginya.

Lisa juga tidak takut dengan hal-hal seram. Dia pernah bercerita tentang bagaimana dia melihat bayangan berjalan saat bermain game di dalam kamar Jisoo. Atau saat tempat sampahnya terbuka secara otomatis tanpa ada yang menyentuhnya. Tapi melihat ini, Lisa tidak takut sama sekali.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru