Siwon Super Junior Kenang Masa Lalu Kelam Tapi Kocak Dengan Cabai Terpedas India
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Choi Siwon Super Junior rupanya punya pengalaman tak terlupakan di masa lalu dengan cabai paling pedas dari India. Siwon mengalami hal tak terduga usai mengonsumsi cabai tersebut.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior tak jarang juga menunjukkan aksi kocak di balik visualnya yang tampan mempesona tersebut. Seperti kejadian kelam tapi juga lucu di masa lalu soal Siwon dan capai super pedas India.

Pada episode terbaru SBS "My Ugly Duckling", Siwon muncul sebagai tamu spesial. Dalam episode tersebut, dia makan bersama rekan mainnya di "Love is for Sucker" aktris Lee Dahee. Lewat episode itulah cerita lucu soal Siwon dengan cabai super pedas di masa lalu terungkap.

Ketika mereka berdua sedang makan kue beras pedas Korea, Siwon bingung betapa pedasnya itu hingga Lee Dahee pun menggoda idol-aktor itu tentang buruk toleransinya pada makanan pedas. Sebagai respons, Siwon kemudian mengingat kembali saat dia dan anggota Super Junior lainnya makan. makan cabai terpedas di dunia di masa lalu.

Siwon Super Junior Kenang Masa Lalu Kelam Tapi Kocak Usai Sentuh Cabai Extra Pedas India

SBS


"Aku pernah makan cabai paling pedas di India saat syuting. Aku bahkan masih ingat namanya," ujar Choi Siwon, mengacu pada bhut jolokia pepper atau ghost pepper.

Mengenang kembali momen syuting yang sulit, Siwon mengungkapkan anekdot lucu selama waktu itu. Siwon mengungkap bahwa dirinya tak bisa melanjutkan syuting selama kurang lebih 10 menit setelah menyentuh cabai itu. Pasalnya, setelah menyentuh cabai itu, Siwon pergi ke kamar mandi tanpa mencuci tangannya.

"Saat itu, aku dan para member langsung pergi ke kamar mandi tanpa mencuci tangan setelah menyentuh cabai. Kami tidak bisa syuting selama 10 menit," pungkas Siwon, menambahkan bahwa sebenarnya dia harus menghentikan syuting untuk sementara waktu karena insiden tersebut, membuat penonton tertawa.

Sementara itu saat ini Siwon diketahui disibukkan dengan berbagai macam pekerjaan dan aktivitas. Meski begitu, Siwon juga tetap rajin membagikan update terbaru di akun media sosial Instagram miliknya. Mulai dari kegiatan sehari-hari hingga aktivitas syuting dan pekerjaan lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait