Jennie BLACKPINK-Lily Rose Depp Saling Lempar Pujian Usai Beradu Akting di 'The Idol'
Instagram
Selebriti

'The Idol' adalah serial baru tentang penyanyi pop bernama Jocelyn (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan pemimpin sekte yang penuh teka-teki (diperankan oleh The Weeknd).

WowKeren - Sama halnya dengan Jennie, Lily-Rose Depp juga menyapa penggemar di cover majalah yang sama yakni ELLE Amerika Serikat. Seperti diketahui putri dari aktor ternama Hollywood Johnny Depp itu akan beradu akting dengan member BLACKPINK ini dalam serial original HBO mendatang berjudul "The Idol".

"The Idol" adalah serial baru tentang penyanyi pop bernama Jocelyn (diperankan oleh Lily-Rose Depp) yang menjalin asmara dengan pemimpin sekte yang penuh teka-teki. Selain keduanya serial ini juga dibintangi oleh penyanyi The Weeknd sebagai pemeran utama dengan Suzanna Son, Troye Sivan, Moses Sumney, Jane Adams hingga Dan Levy.


Lily kemudian berbicara tentang pertemuannya dengan para pemeran lainnya termasuk Jennie yang dianggapnya memiliki chemistry yang apik. "Jarang sekali sekelompok orang yang tidak mengenal satu sama lain dan yang semuanya berbeda usia dan dari lapisan masyarakat yang berbeda dapat menyatu dengan baik. Energi semua orang benar-benar cocok," katanya.

Sedangkan dalam wawancaranya sendiri, Jennie juga mengaku banyak belajar dari Lily. "Aku pikir pasti memiliki pengalaman ini telah membuka mataku ke cara baru yang menyenangkan untuk mengekspresikan diri. Aku telah belajar banyak dari Lily saat aku syuting juga. Jadi aku akan mengatakan ya. Aku menyukainya. Aku menyukai pengalamanku sejauh ini," seru Jennie.

Sementara proses pra produksi "The Idol" sendiri dimulai pada 29 Juni 2021 dimana The Weeknd mengumumkan bahwa dia akan membuat, memproduksi eksekutif, dan ikut menulis serial drama untuk HBO bersama Reza Fahim dan Sam Levinson. Pada hari yang sama, Ashley Levinson dan Joseph Epstein diumumkan sebagai produser eksekutif untuk serial tersebut, dengan Epstein juga berperan sebagai penulis dan showrunner serial tersebut. Mary Laws juga diumumkan sebagai penulis dan akan berperan sebagai co-executive producer, bersama co-manager Tesfaye Wassim Slaiby dan direktur kreatifnya La Mar Taylor. Amy Seimetz ditandatangani sebagai direktur dan sebagai produser eksekutif. Pada 22 November, HBO memberi produksi urutan seri untuk musim pertama yang terdiri dari enam episode. Pada 14 Januari 2022, Deadline Hollywood melaporkan bahwa Nick Hall telah bergabung dalam produksi sebagai produser eksekutif, menyusul kepindahannya ke A24 untuk mengawasi materi iklan televisi perusahaan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait