Lami Eks SMROOKIES Diduga Balik ke SM Entertainment untuk Debut
Selebriti

Lami, yang bernama asli Kim Sung Kyung, adalah anggota SMROOKIES dan salah satu trainee paling terkenal di bawah SM Entertainment. Pada tahun 2020, dia dikabarkan telah meninggalkan agensi,

WowKeren - Lami eks SMROOKIES, yang sebelumnya meninggalkan SM Entertainment setelah debut aespa, dikabarkan akan kembali dengan agensi tersebut. Mantan trainee populer di SM Entertainment itu kabarnya akan debut sebagai aktris.

Lami, yang bernama asli Kim Sung Kyung, adalah anggota SMROOKIES dan salah satu trainee paling terkenal di bawah SM Entertainment. Pada tahun 2020, dia dikabarkan telah meninggalkan agensi tersebut setelah gagal membuat debut lineup aespa, membuat para penggemar sangat menyesal.

Lami juga membuka akun Instagram pribadi, dan menghilang dari laporan bisnis SM, memperkuat rumor kepergiannya. Namun, sebuah dokumen yang dikatakan sebagai laporan kuartal ke-3 SM telah beredar di internet, dan di dalamnya, nama asli Lami, Kim Sung Kyung, disebutkan.

Selain itu, Kwon Oh Beom, Manajer Utama para aktor di bawah SM Entertainment, terlihat mem-follow Lami di Instagram. Hal ini pun menimbulkan kecurigaan bahwa gadis cantik tersebut bergabung dengan SM lagi.


Lami Eks SMROOKIES Diduga Balik ke SM Entertainment untuk Debut

Kbizoom

Netizen Korea juga menemukan bahwa profil Lami di Naver mencantumkan SM Entertainment sebagai agensinya. Segera setelah informasi ini beredar, spekulasi Lami memulai debutnya sebagai aktris di bawah SM mulai meningkat. Dia bahkan berhasil masuk ke pencarian panas platform SNS Tiongkok teratas, Weibo.

Sebelumnya, Lami mengumpulkan banyak perhatian karena kecantikan yang sepolos malaikat. Setelah melihat foto-foto barunya diunggah di Instagram, banyak yang bertanya-tanya mengapa dia meninggalkan SM Entertainment karena dia memiliki kecantikan yang sempurna untuk idol K-pop.

Sementara itu, Lami dikenalkan sebagai bagian SMRookies pada Desember 2013 lalu dan sempat tampil bersama rekan-rekannya (yang kini debut sebagai member NCT Dream di acara "Mickey Mouse Club" pada 2015. Namun, sayang usai 7 tahun lamanya setelah dikenalkan, ia memutuskan keluar dari SM Entertainment di 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait