Tiga Member SMROOKIES Dipastikan Debut 2023, Bareng Sungchan dan Shotaro NCT?
Twitter/smrookies
Selebriti

Di akhir episode terakhir, 'Welcome to NCT Universe' mengumumkan bahwa Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES akan segera menyapa penggemar sebagai artis dengan debut resmi mereka pada 2023.

WowKeren - Pada 25 Januari, variety show SM STUDIOS "Welcome to NCT Universe" mengucapkan selamat tinggal kepada penonton dengan episode terakhirnya. Di sini, diumumkan pula perihal rencana debut tiga member SMROOKIES yaitu Shohei, Eunseok, dan Seunghan (juga dikenal sebagai SR22B).

Pada episode ini, mereka bertiga berbagi tentang pengalaman mereka syuting variety show pertama mereka, serta komentar mereka tentang tampil di konser "SMTOWN", dan harapan mereka sebagai seniman dan musisi di masa depan.

Setelahnya, ketiga trainee tersebut terkejut saat dipanggil untuk mengunjungi kantor pendiri dan kepala produser SM Entertainment, Lee Soo Man. Sang pendiri agensi tidak hanya membagikan ucapan penyemangat dan keceriaan, tapi juga menyampaikan beberapa kabar baik.

Tiga Member SMROOKIES Dipastikan Debut 2023, Bareng Sungchan dan Shotaro NCT?


Di akhir episode terakhir, "Welcome to NCT Universe" mengumumkan bahwa Shohei, Eunseok, dan Seunghan SMROOKIES akan segera menyapa penggemar sebagai artis dengan debut resmi mereka pada tahun 2023, meresmikan rencana debut para trainee yang sangat dinantikan.

Pengumuman tersebut menggetarkan banyak penggemar, yang telah mengantisipasi selama setahun terakhir bahwa ketiga member SMROOKIES, yang diperkenalkan pertama kali pada Juli 2022, akan debut sebagai unit baru NCT.

Banyak penggemar yang curiga bahwa ketiga member tersebut akan membentuk grup unit baru dengan member NCT, Sungchan dan Shotaro, yang diperkenalkan pada tahun 2020. Mereka berlima (dan mungkin dengan beberapa trainee lain yang belum diperkenalkan) diyakini akan debut sebagai member NCT Japan.

Apakah kalian juga menantikan debut SR22B? Kita tunggu sama-sama, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait