Park Jihoon Tunjukan Versi Dewasa Aegyo 'Save Into My Heart'
Selebriti

Park Jihoon kembali menunjukkan aegyo ikoniknya yang popular di masa 'Produce 101' season 2. Kali ini, Jihoon diminta melakukan aegyo tersebut versi dirinya yang makin dewasa.

WowKeren - Park Jihoon kembali diminta melakukan aegyo ikonik miliknya di "Produce 101" season 2. Hal itu terjadi saat Jihoon dan Choi Hyun Wook datang jadi bintang tamu di konten Sunmi's Show untuk mempromosikan drama terbaru mereka, "Weak Hero Class 1". Park Ji Hoon berakhir diminta melakukan versi dewasa aegyo "nae maem sogae jeojang" (saved into my heart) saat Choi Hyun Wook mengungkap sikap blak-blakan Ji Hoon.

"Terus bagaimana caranya kamu melakukan 'nae maem sogae jeojang' saat kamu sekasar itu?" tanya Sunmi selaku host, dalam video yang diunggah di channel YouTube Mobidic pada Kamis (17/11).

Park Jihoon mengaku juga takjub dengan dirinya sendiri saat itu. Jihoon mengaku bahwa dirinya dulu sangat percaya diri dengan pesona aegyo yang dia miliki.

Photo-INFO

YouTube


"Aku juga takjub dengan diriku sendiri. Saat aku lebih muda, aku punya pikiran seperti ini, 'Saat itu tentang Aegyo, itu adalah aku'. Aku seperti 'Suruh aku apapun (aegyo) yang kamu inginkan! Aku terlahir sudah siap (untuk aegyo)' seperti itu," beber Jihoon.

"Jika aku mengingatnya dengan benar, aku SMP saat itu. Kemudian saat aku pertama kali bertemu dia di set, penemu 'nae maem sogae Jeojang', aku tidak tahu itu dia sampai saat itu," sambung Hyun Wook.

Sunmi kemudian secara tiba-tiba meminta Jihoon untuk kembali melakukan aegyo ikoniknya versi dirinya saat ini yang berusia 24 tahun. Sunmi tampaknya sangat ingin melihat kembali Jihoon melakukan aegyo tersebut.

"Jihoon, aku sangat minta maaf, tapi bisakah kamu menunjukkan kepada kami versi 24 tahun dari 'nae maem sogae Jeojang'?" pinta Sunmi. "Versi dewasa," imbuh Hyun Wook. "Iya benar, versi dewasa!" balas Sunmi.

Jihoon pun langsung melakukan aegyo tersebut setelah diminta. Meski kini sudah jauh lebih dewasa, tak bisa dipungkiri, bakat alami Jihoon untuk melakukan aegyo masih melekat kuat.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait