Visual IU Buat Mantan Peserta Miss Korea Terpesona
Naver
Selebriti

IU beberapa waktu lalu sukses menggelar konser 'The Golden Hour' selama dua hari. Ia menjadi penyanyi K-Pop wanita pertama yang mengadakan konser di Olympic Main Stadium.

WowKeren - IU menghadiri event pop-up merek perhiasan J.ESTINA yang diadakan pada 16 November lalu. Dalam kesempatan itu, visual cewek kelahiran tahun 1993 ini rupanya sempat membuat terpesona mantan peserta miss Korea yang bernama Lee Hye Won.

Lewat akun Instagram pribadinya, Lee Hye Won mengunggah foto IU ketika menghadiri event J.ESTINA. Wanita yang menikahi mantan pesepak bola Ahn Jung Hwan itu dibuat terpesona dengan kecantikan dan perilaku baik IU.

"Keke. Satu-satunya selebritas putraku! Aku pergi ke acara yang sama dengan selebriti favorit putraku. Bahkan bagi seorang wanita, IU itu cantik dan baik serta keren! Itu keren untuk melihat betapa sopannya dia," tulis Lee Hye Won.

Lee Hye Won meminta maaf kepada putranya karena tidak sempat meminta foto bersama IU. Maaf Lihwan (nama putranya), ibumu tidak bisa meminta untuk berfoto dengannya. Kamu mengerti, kan? Pikirkan betapa sulitnya baginya… Kupikir kipas yang berakar dari jauh adalah kipas yang sebenarnya," pungkas Lee Hye Won.


Di sisi lain, IU beberapa waktu lalu sukses menggelar konser di bertajuk "The Golden Hour" selama dua hari. Bintang drama "Hotel Del Luna" itu menjadi penyanyi K-Pop wanita pertama yang mengadakan konser di Olympic Main Stadium.

Setelah berhasil mengadakan konser ini, IU mengatakan, "Di jalan yang kutantang dan kejar sejak remaja, aku berpikir panjang dan keras bahwa mungkin pertunjukan ini bisa menjadi tujuan akhirku. Aku tidak pernah memimpikan panggung sebesar ini."

"Tapi aku telah sampai sejauh ini. Ini bisa menjadi tantangan baru! Ini bisa menjadi awal yang baru! Terima kasih telah memberiku sedikit harapan dan kepercayaan diri pada saat ini. Aku tidak akan menjadi sombong tetapi benar-benar menjadi lebih rendah hati dan menjadi IU yang bernyanyi sampai dia tidak bisa," imbuh IU.

"Aku akan mengingatkan diriku sendiri tentang hari ini dan terus berlanjut selama 14 tahun lagi. Ketika kalian mengingat aku nanti, aku harap kalian ingat saat ini. Aku harap kalian ingat saat ini sebagai saat terindah. Mari kita bertemu lagi di masa depan yang tidak terlalu jauh. Terima kasih banyak. Ini adalah IU," pungkas sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru