Disebut Mirip Jennie BLACKPINK, 10 Pesona Classy Ella Gross Sang Trainee YG Entertainment
Instagram/ellagross
Selebriti

Ella Gross, trainee anak perusahaan YG Entertainment, THE BLACK LABEL kembali disorot. Selain dicap mirip Jennie BLACKPINK, ia dirasa cocok untuk debut di NewJeans.

WowKeren - Sosok Ella Gross sudah lama menjadi topik hangat di kalangan netizen. Ia merupakan salah satu trainee di bawah naungan THE BLACK LABEL, anak perusahaan YG Entertainment sejak tahun 2018. Nama Ella Gross cukup dikenal publik lantaran ia dicap memiliki visual yang menyerupai Jennie BLACKPINK. Kali ini, netizen Korea Selatan mempertanyakan kabar dari Ella Gross melalui komunitas daring beberapa waktu lalu.

Menilik dari Instagram pribadinya, Ella Gross terlihat sibuk mengenyam pendidikannya. Ia juga telah tumbuh menjadi gadis remaja yang super cantik. Sehingga knetz mengklaim bahwa Ella Gross tampaknya akan cocok jika debut di NewJeans. Ia disebut-sebut mempunyai vibes serupa dengan Minji cs. Apalagi Ella Gross juga seumuran dengan sang maknae, yaitu Hyein.

Terlepas dari itu, Ella Gross tak hanya menang di visual saja. Ia telah memamerkan banyak talenta luar biasa melalui akun Instagram pribadinya. Mengawali karier sebagai model, berikut sederet pesona classy Ella Gross. Yuk simak!

(wk/raud)

1. 2008 Line


2008 Line
Instagram/ellagross

Pemilik nama lengkap Ella McKenzie Gross ini lahir pada 1 Desember 2008. Sebagai selebriti 2008 line, Ella Gross rupanya masih berusia 13 tahun dan kabarnya sedang menempuh pendidikan pada tingkat SMP di Amerika Serikat.

2. Jago Main Gitar


Jago Main Gitar
Instagram/ellagross

Ella Gross mengakui jika dirinya memiliki hobi bermain gitar. Meskipun belum terlalu mahir, namun kemampuan memetik gitar selebriti cantik ini tak bisa dianggap sebelah mata. Hal ini seolah menunjukkan bahwa Ella Gross mempunya kemampuan musikalitas yang baik.

3. Mantan Model Cilik


Mantan Model Cilik
Instagram/ellagross

Selebriti berzodiak Sagittarius tersebut merupakan mantan model cilik. Ella Gross ternyata telah mulai menjadi model sejak masih berusia 2 tahun. Ia disebut telah menjadi model baju anak untuk brand Gap, H&M, Zara, Tommy Hilfiger, hingga Fendi. Namun, Ella Gross menjadi populer ketika menjadi model iklan es krim The Baskin Robbins pada tahun 2019 lalu.

4. Keturunan Korea


Keturunan Korea
Instagram/ellagross

Lahir di California membuat Ella Gross sering dikira orang Amerika asli. Padahal, ia lahir dari ayah berdarah Jerman dan ibu dari etnis Eurasia, orang keturunan Asia dan kelompok etnis di Eropa. Ibu Ella mengaku bermigrasi ke Amerika Serikat saat masih muda. Ella Gross juga mengaku tak begitu fasih berbahasa Korea, kecuali pengucapan beberapa salam. Ia juga memiliki nama Korea, yakni Nabi.

5. Akting Dengan Bintang Hollywood


Akting Dengan Bintang Hollywood
Instagram/ellagross

Ella Gross telah memulai debut aktingnya pada tahun 2018. Ia bahkan dipercaya untuk memerankan masa muda Renee Estevez dalam serial Amerika bertajuk "Heathers". Ella Gross bahkan beradu akting dengan bintang Hollywood Ricardo Hurtado di serial "Malibu Rescue". Ia kembali dipilih sebagai versmi muda Isa Briones dalam "Star Trek: Picard".

6. Bikin Pangling Dengan Rambut Pirang


Bikin Pangling Dengan Rambut Pirang
Instagram/ellagross

Aktris di serial "Best Foot Forward" ini sukses bikin pangling ketika mengubah warna rambutnya. Ella Gros diketahui lahir dengan rambut hitam alami, namun ia mendadak mengubahnya menjadi pirang dan menegaskan visual paripurnanya.

7. Jago Menari


Jago Menari
Instagram/ellagross

Model yang dekat dengan BLACKPINK ini rupanya cukup jago menari. Ella Gros mengaku mengikuti kelas menari balet saat kecil, sehingga memiliki badan yang cukup lentur. Ia juga sempat mengambil kelas menari dari Sienna Lalau, salah satu koreografer BTS

8. Body Goals Idaman


<i>Body Goals</i> Idaman
Instagram/ellagross

Masih berusia remaja, Ella Gross sudah menunjukkan pesona body goals idaman. Ia ternyata sangat rutin berolahraga, mulai dari berkuda, yoga, tinju, hingga latihan martial arts. Ella Gross juga disebut sangat menjaga pola makannya.

9. Akrab Dengan Sang Adik


Akrab Dengan Sang Adik
Instagram/ellagross

Ella Gross merupakan sosok kakak idaman. ia sering mengabadikan momen bersama adik laki-lakinya yang bernama Roman Gross yang terpaut usia 3 tahun. Roman sendiri juga seorang aktor dalam film "Nope" yang rilis pada tahun 2022 ini.

10. Debut Idolnya Dinantikan Publik


Debut Idolnya Dinantikan Publik
Instagram/ellagross

Dengan talenta dan kepribadian luar biasa tersebut, Ella Gross sangat dinantikan debut idolnya di K-Pop. Banyak netizen yang tak sabar menyaksikan debut Ella Gross sebagai penyanyi. Ia digadang-gadang akan menjadi idol sejuta umat pada masa depan jika benar-benar debut di Korea.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait