Bukan Karena Cha Eunwoo, ASTRO Dianggap Kurang Sering Aktivitas Bareng
Selebriti

Saat ini, ASTRO lebih sering beraktivitas dengan empat member karena MJ wamil dan Cha Eunwoo fokus pada aktingnya. Di antara member ASTRO yang promosi bersama, mereka dianggap kurang sering tampil bareng.

WowKeren - ASTRO pada awalnya beranggota 6 orang. Dengan Cha Eunwoo sibuk akting dan MJ sedang menunaikan wajib militer, boy grup itu harus beraktivitas dengan member tersisa.

Selama terpisah, ASTRO beraktivitas dengan JinJin, MoonBin, Rocky dan Sanha. Namun akhir-akhir ini, muncul keluhan penggemar bahwa mereka merindukan ASTRO sebagai OT6. Secara khusus, Rocky menjadi sorotan karena perilakunya.

Bukan Karena Cha Eunwoo, ASTRO Dianggap Kurang Sering Aktivitas Bareng

Source: TheQoo

Sebuah postingan di The Qoo menyoroti perilaku Rocky. Saat mereka berada di luar negeri, Rocky tidak bergabung di live karena terlalu lelah. Sehingga hanya tiga member yang melakukan live. Bahkan ada momen di mana tiga member lainnya bermain bersama tanpa Rocky.

Live ulang tahun para member Astro juga menjadi sorotan. Di saat semua member mendekorasi live ulang tahun mereka, Rocky tidak memasang hiasan sebagai background. Padahal yang lain niat mendekorasi ruangan dan membeli kue cantik.


Bukan Karena Cha Eunwoo, ASTRO Dianggap Kurang Sering Aktivitas Bareng

Source: TheQoo

Dalam sebuah konten, Rocky diminta para member lain untuk bermain dengannya. Namun ia hanya berada di dalam kamar, makan sendirian, menata ulang sprei, melihat ponsel dan tertidur.

Terbaru, ASTRO memberikan semangat untuk CSAT 2023 dalam rekaman yang berbeda-beda. Banyak penggemar yang menginginkan mereka ada dalam satu frame bareng-bareng lagi. Atau setidaknya yang tersisa agar bisa lebih sering beraktivitas bersama.

Atas apa yang dipaparkan OP, tidak sedikit yang mengkritik Rocky. Dengan pembaruan kontrak semakin dekat, banyak yang penasaran apakah ASTRO masih akan tetap lanjut berenam.

"Tidak seperti member lain, semua bekerja sangat keras kenapa dia seperti itu...," kata salah satu netizen. "Apakah dia depresi? Kenapa dia seperti itu?" imbuh netizen lainnya. "Tidak... tapi lakukan pekerjaanmu," ujar yang lain.

Sementara itu, ASTRO telah memulai debutnya sejak Februari 2016 lalu. Mereka akan memasuki tahun ke-7 di mana kontrak dengan Fantagio selaku agensi akan berakhir.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru