Cara Jaemin NCT Dream Perlakukan Staf Diungkap Penata Rambut Langganan
Instagram/na.jaemin0813
Selebriti

Sementara pengunjung lain mungkin tidak yakin apa yang harus dilakukan di salon rambut, Jaemin segera mengatasi kecanggungan itu. Alih-alih mengganggu staf, ia bersikap seperti di rumah sendiri.

WowKeren - Park Nae Joo adalah penata rambut untuk banyak grup terkenal seperti EXO, BTS, dan NCT. Saat mendiskusikan momen di balik layar dari bekerja dengan NCT, dia mengungkapkan seberapa baik Jaemin NCT Dream memperlakukan staf di salon Bit & Boot miliknya.

Begitu Park Nae Joo menyebut Jaemin, dia menyebut idol itu sebagai "penggembira pesta". Penata rambut itu mencatat betapa sopannya Jaemin kepada semua orang yang dia temui. Park Nae Joo berkata, "Saat dia datang ke toko, dia menyapa setiap staf termasuk manajer di meja informasi."

Dan sementara pengunjung lain mungkin tidak yakin apa yang harus dilakukan di salon rambut, Jaemin segera mengatasi kecanggungan itu. Alih-alih mengganggu staf, idol kelahiran 2000 tersebut membuat dirinya seperti di rumah sendiri.

"Orang-orang tampaknya malu pada orang asing pada kunjungan pertama ke toko. Tapi Jaemin, dia membuat kopinya sendiri dan membuat dirinya [terhibur] seperti dia mengunjungi kafe sungguhan. Dia bersenang-senang sendiri di toko," kata Park Nae Joo.


Park Nae Joo juga menunjukkan kepercayaan penuh Jaemin pada apa pun yang dilakukan penata rambut untuk rambutnya. Dia menambahkan, "Sambil memercayai para desainer, dia berkata, 'Tolong jaga aku baik-baik.'"

Dalam berita lainnya, Jaemin melakukan fansign online yang dilakukan melalui video call sebagai bagian dari promosi album "Glitch Mode" beberapa waktu lalu. Seorang fans yang berkesempatan melakukan video call dengannya mengungkapkan pengalamannya menonton konser NCT 127.

"Aku pergi ke konser 127 kemarin dan sekarang aku terus memikirkan Yuta. Apa yang harus aku lakukan? Bolehkah aku menyukai member lain lebih dari aku menyukaimu?" tanya fans tersebut pada Jaemin.

Mendengar pertanyaan ini, Jaemin memutar-mutar pulpen di tangannya dan menunjukkan sikap posesif dengan menjawab "tak boleh". "Ah, tentu saja tidak boleh. Aku akan segera datang jadi tunggu sedikit lagi," kata sang idol, yang dijawab fans dengan, "Oke."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait