Sabrina Chairunnisa Ikut Ngamuk Ibu Negara Iriana Dihina Lewat Kedok Candaan
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa akui ngamuk hingga sakit hati melihat beredarnya cuitan seorang netizen yang hina ibu Negara Iriana dengan kedok candaan. Hal ini Sabrina Chairunnisa ungkapkan melalui media sosial pribadinya.

WowKeren - Nama ibu Negara Tanah Air Iriana Jokowi mendadak jadi sorotan hingga diperbincangkan berbagai kalangan. TSalah satu yang ikut menyoroti yakni influencer kecantikan dan fesyen sekaligus istri dari Deddy Corbuzier yakni Sabrina Chairunnisa.

Hal ini bermula usai sebuah akun Twitter membagikan foto kebersamaan ibu Iriana dengan Kim Keon Hee, istri Presiden Korea Selatan. Dalam foto itu, pemilik akun Twitter tuliskan cuitan yang mengundang kontroversi.

Diduga kuat netizen tersebut berikan hinaan ke ibu Iriana dengan berkedok candaan. Rasa ngamuk dan sakit hati tak hanya dirasakan oleh keluarga Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Sabrina pun ikut merasakan hal serupa.

Rasa tersebut Sabrina ungkapkan melalui Instagram Story-nya seraya pajang reaksi Gibran Rakabuming. "Bener2 gak habis pikir sm netizen2 kebanyakan di Indonesia. Paling merasa berhak menghina/menghardik siapapun," tulis Sabrina Chairunnisa.


Photo-INFO

Sumber: Instagram Story-Sabrina Chairunnisa Ngamuk Soal Meme Candaan Ibu Negara Iriana

"Dan INI BENAR BENAR DI LUAR BATAS. Saya sbg warga negara Indonesia MARAH dan SAKIT HATI rasanya melihat sosok Ibu negara yg kami sangat hormati dan banggakan di hina se enaknya. Plis @divisihumaspolri netizen model begini benar2 harus ditindak," tegas Sabrina Chairunnisa lagi.

Sementara itu, untuk putra ibu Iriana sendiri yakni salah satunya Kaesang Pangarep langsung merespons cuitan akun Twitter tersebut. Namun sayangnya cuitannya sudah lebih dulu dihapus.

Di sisi lain, Kaesang juga bocorkan isi WA dari sang ibunda bahwa dirinya untuk lebih sabar. Dan kabarnya akun dari penulis cuitan tersebut sudah layangkan permintaan maaf.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait