Rencana Bikin Film Lagi, Atta Halilintar: Aku Nulis Sendiri dan Bacanya Merinding
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Film 'Ashiap Man' telah tayang pada 17 November 2022 di Prime Video. Setelah 'Ashiap Man', Atta Halilintar berencana akan membuat film lagi di masa mendatang.

WowKeren - Film "Ashiap Man" akhirnya telah tayang pada 17 November 2022 di Prime Video. Awalnya, film "Ashiap Man" tayang di bioskop pada Februari. Namun karena ada beberapa kendala, film itu batal tayang di bioskop.

"Terakhir kami kan sudah sampai premiere, tahu-tahu beritanya kenaikan COVID-19 berkali-kali lipat lagi. Sejak saat itu, saya sama pak Parwez putusin buat tayang di OTT saja. Takut hype-nya keburu hilang," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan SCBD, Rabu (16/11).

Setelah film "Ashiap Man", Atta Halilintar berencana untuk membuat film lagi. Atta mengaku ingin terus mencoba lagi berkarya dengan lebih baik ke depannya.


"Aku pribadi tipikalnya apa pun yang dibikin habis ini harus lebih bagus lagi. Seperti bikin konten, mungkin konten awal kita dari yang alay, tapi lambat laun belajar, 'oh ini yang bagus, kita harus bikin konten begini'," tutur Atta Halilintar. "Jadi bikin yang bermanfaat. InsyaAllah habis ini filmnya lebih gokil lagi."

Suami Aurel Hermansyah itu rencananya akan membuat sebuah film yang berlatarkan sebuah tragedi. Atta Halilintar pun mengaku dirinya sendiri yang menulis ceritanya. Akan tetapi, Atta Halilintar masih belum bisa membocorkan rencana film tersebut.

"Aku masih mau banget bikin film selanjutnya yang lebih keren lagi dengan genre yang berbeda. Aku belum bisa kasih tahu sekarang karena aku enggak mau bocorin cerita," pungkas Atta Halilintar. "Menurutku ini keren banget, aku nulis sendiri dan bacanya merinding karena ini ambil dari kisah nyata."

Seperti diketahui, Atta Halilintar berperan sebagai sutradara sekaligus sang tokoh utama dalam film "Ashiap Man". Atta berperan sebagai Zul, pemuda kampung yang suka membantu warga sekitar tempat tinggalnya. Karena selalu siap ketika menjumpai masalah, Zul dijuluki "Ashiap Man" oleh warga kampungnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait