Glenca Chysara Dapat Mahar Unik dari Rendi Jhon, Penampilan di Akad Nikah Tak Kalah Curi Perhatian
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Resmi lepas status lajang pada hari ini, Minggu (20/11), Glenca Chysara ternyata dapat mahar unik berupa logam mulia serta tiga mata uang berbeda dari Rendi Jhon. Apa saja?

WowKeren - Artis cantik Glenca Chysara telah melepas status lajangnya. Pasalnya tepat pada hari ini, Minggu (20/11), Glenca telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Rendi Jhon.

Rendi Jhon rupanya mempersunting Glenca dengan mahar unik. Pemain "Ikatan Cinta" ini rupanya menyerahkan logam mulia seberat 50 gram serta tiga mata uang berbeda kepada Glenca.

Hal itu diketahui dari kalimat ijab yang diucapkan ayah Glenca, Rudy Chysara saat akad nikah. Disebutnya, Rendi Jhon memberikan mahar tiga mata uang berupa uang 22 Dollar Singapura, 11 Ringgit dan 2022 Rupiah. Uang tersebut rupanya berdasarkan tanggal pernikahan Glenca dan Rendi Jhon.

Selain mahar yang terbilang unik, penampilan Glenca di momen akad nikah rupanya tak kalah mencuri perhatian. Diketahui, Glenca tampil cantik di momen akad nikahnya dengan mengusung adat Jawa.

Penampilan detail Glenca di momen akad nikah rupanya dibagikan oleh akun MUA @hepidavid. Di situ, terlihat penampilan Glenca yang tampak cantik dalam balutan kebaya putih.


Ia pun tampak semakin cantik dengan aksesoris kepala serta bunga melati di rambutnya. Ditambah, Glenca juga tampak menawan dengan riasan flawless di hari pernikahannya.

Penampilan Glenca tersebut rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku terpesona dengan penampilan Glenca tersebut.

Mereka pun memuji habis-habisan penampilan Glenca. Ditambah, Glenca dinilai pangling di momen hari bahagianya itu.

"Masya Allah cantiknya," puji akun @ca*****ca. "Cantik natural makeupnya, suka," komen akun @rati*****.

"Matanya sparkling ❤, makeupnya indah ga too much," tulis akun @yu*****ia. "Syakeeeppp nya kebangetan 😍," imbuh akun @ch*****er.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait