Niatnya Perhatian, Glenca Chysara Malah Gagal Romantis ke Rendi Jhon yang Tengah Tidur
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Glenca Chysara membagikan momen manis ketika menyelimuti sang suami, Rendi Jhon ketika sedang tidur. Namun, aksi Glenca itu ujungnya justru gagal romantis.

WowKeren - Glenca Chysara kini tengah bahagia menjalani hidup rumah tangga bersama Rendi Jhon. Diketahui, Glenca dan Rendi telah resmi menikah pada 20 November 2022 lalu. Momen kebersamaan mereka sebagai suami istri pun kerap dibagikan di laman akun Instagram masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Glenca membagikan momen ketika tidur bersama sang suami. Glenca terlihat lebih dulu bangun dan melihat sang suami. Kemudian, Glenca menutupi badan Rendi dengan selimut agar hangat.

Setelah itu, Glenca Chysara tampak mencium pipi Rendi yang sedang tertidur lelap dan kembali tidur di samping sang suami. Kocaknya, Glenca justru kembali menarik selimut hingga tidak lagi menutupi tubuh Rendi. Meski begitu, Rendi tetap tertidur lelap tanpa mempedulikan selimut tersebut.

Mengiringi unggahan tersebut, Glenca Chysara menyebut perilaku itu tidak ramah. "Tydac ramah bintang 1," tulis Glenca Chysara di Instagram pada hari ini, Sabtu (24/12).


Postingan Glenca Chysara itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Ada sejumlah netizen yang menyoroti sikap Glenca Chysara yang justru gagal romantis saat ingin menyelimuti Rendi.

"Nach... ini yg di tunggu tunggu,keromantisan yg membuat fans tertawa terbahak bahak," komentar salah satu netter. "Ngakak, mau heran tapi ka glenca," kata netter lain. "Mereka ini so sweet tapi tidak lebay," ucap netter lain. "Wkwkwkwkwkwkk Mau heran tp ini glenca," ujar netter lain.

"Pertamanya dalam hatiku,, waah..romantis bgt glenca, ps ujung2nya aku langsung ngakak.. Wkwkwkw," tambah netter lain. "Kocak banget sumpah, padahal gue lagi marah marah,, liat ginian ngakak," tutur netter lain. "Kagettt pas di akhir ngakak bgt kak," sahut netter lain. "Pliss mau marah tapi ngakak, mau gimana lagi tapi ini glenca chysara," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru