Rekam Salat Berjamaah, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Tuai Reaksi Tak Terduga
Instagram/glencachysaraofficial
Selebriti

Pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon mencuri perhatian karena menunjukkan momen mereka berdua sedang salat jamaah yang lanjutkan dengan momen uwu keduanya.

WowKeren - Glenca Chysara dan Rendi Jhon tidak jarang menunjukkan kemesraan mereka. Pasangan yang baru menikah akhir 2022 lalu ini mendapatkan reaksi tidak terduga ketika menunjukkan rekaman sedang salat berjamaah.

Baru-baru ini, beredar video Glenca dan Rendi sedang salat jamaah yang dibagikan ulang oleh suatu akun gosip. Video itu tidak hanya menunjukkan saat mereka salat, melainkan juga sesudahnya.

Rekam Salat Berjamaah, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Tuai Reaksi Tak Terduga

Source: Instagram

Dalam video itu pasutri tersebut sedang salat di dalam kamar, Glenca tampak mencium tangan Rendi. Kemudian Rendi mencium kening Glenca, yang mana gestur itu dilanjutkan dengan bercanda satu sama lain.


Gestur Glenca dan Rendi kemudian berubah menjadi semakin mesra. Di samping membuat netizen baper, ada pula yang tidak sreg dengan gaya mereka pamer kemesraan. Sebagian beranggapan bahwa ibadah salat tidak seharusnya direkam seperti itu.

"Gk kebayang simpen hp dlu nyalain camera trus blng gini ayo kita muali buat upload di sosmed," kata @ayun****iajsa. "Solat nya di rekam? Kayak nya cukup pas adegan sinet aja sih,di real kehidupan ga usah apa2 di post gitu wkwk biar apa? Biar dikata rumah tangga harmonis,sholat bareng ngobrol sesudah solat," ujar @pw.a****jajsnw.

Di sisi lain, ada pula yang meminta netizen tidak julid pada Glenca dan Rendy. Pasalnya, yang pasangan ini tunjukkan adalah kegiatan positif yakni beribadah. Lagipula kemesraan mereka juga dinilai sah-sah saja karena sudah halal.

"Serem ibu ibu disini komenannya, yg baik disuuzonin, yg buruk apalagi, istigfar ibu2" komentar @fadi****ashadn. "Semoga menjadi ispirasi buat yang lain,,aku paling suka lihat yang adem ayem," ujar @ibu_****jnhcd.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait