Ijab Kabul Pertama Gagal, Ayah Glenca Chysara Sempat Ragukan Rendi Jhon
Instagram/imagenic
Selebriti

Ayah Glenca Chysara terang-terangan mengatakan sempat ragu dengan Rendi Jhon yang akan menikahi putrinya. Namun, keraguan itu terhapuskan karena melihat sikap Rendi saat prosesi ijab kabul.

WowKeren - Ayah Glenca Chysara, Rudy Chysara turut mengomentari Rendi Jhon yang sempat gagal mengucapkan ijab kabul di kesempatan pertama pada akad nikah yang digelar, Minggu (20/11) di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan. Rudy mengatakan wajar bila Rendi grogi karena harus melangsungkan pernikahan di tengah suasana duka usai kepergian sang ibunda tercinta, Sabartina Sitepu.

"Iya grogi pasti ada," ujar Rudy Chysara saat ditemui di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta. Diketahui, Rudy sendiri yang menikahkan Rendi Jhon dengan putrinya.

Meski momen ijab kabul kurang berjalan mulus di awal, namun Rudy Chysara sama sekali tidak merasa terganggu. Ia justru memuji mental Rendi Jhon yang sanggup menghadapi tekanan saat prosesi ijab kabul dalam suasana berduka. Ia sendiri tak bisa membayangkan jika berada di posisi Rendi, yang harus menikah di saat sang ibu baru saja meninggal dunia.

"Salut sama Rendi, dia sosok yang kuat," tutur Rudy Chysara. "Kalau kita di posisi Rendi, nggak akan bisa setegar itu untuk menjalankan akad nikah, tapi Rendi hebat," sambungnya memuji Rendi habis-habisan.


Lebih lanjut, Rudy Chysara terang-terangan mengungkap jika ketegaran Rendi Jhon juga yang membuat hatinya seribu persen mantap melepas sang putri menikah dengan laki-laki pilihannya. Padahal, sebelumnya Rudy tak memungkiri jika ia agak ragu dengan sang aktor yang berniat meminang putrinya.

"Sudah full seribu persen ikhlas. Kalau kemarin-kemarin masih beberapa persen, pas setelah ijab kabul, sudah seribu persen yakin," jelas Rudy.

Rudy pun berharap jika Rendi benar laki-laki yang dikirimkan Tuhan untuk menjadi pendamping hidup putri kesayangannya, Glenca Chysara. "Ini sudah ketentuan Allah. Saya juga sudah yakin bahwa Rendi ini jodohnya Glenca," tukasnya.

Seperti diketahui, pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon digelar meriah pada 20 November 2022 kemarin. Rendi meminang Glenca dengan mahar unik berupa logam mulia seberat 50 gram, uang 22 Dollar Singapura, 11 Ringgit dan 2022 Rupiah. Dalam prosesi ijab kabul, Rendi gagal di kesempatan pertama karena tidak hafal kalimat ijab yang disampaikan Rudy Chysara selaku wali nikah Glenca Chysara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru