Marshel Widianto Muncul di Satu Acara dengan Celine Evangelista-Stevan Pasaribu, Ekspresinya Disorot
Instagram
Selebriti

Muncul di satu acara dengan Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu, momen Marshel Widianto duduk sendiri disorot soal ekspresi hingga pancing tanggapan beragam begini dari netizen.

WowKeren - Celine Evangelista menjadi perbincangan terkait kabar kedekatannya dengan komika Marshel Widianto hingga penyanyi Stevan Pasaribu. Pasalnya di tengah kedekatan yang terjalin dengan Marshel, Celine belum lama ini kedapatan liburan bareng dengan Stevan. Tak pelak hal ini memancing banyak sorotan dari publik terkait kedekatan di antara mereka.

Menariknya baru-baru ini, ketiganya bertemu langsung untuk pertama kali. Tepatnya yakni di program acara "Sweet Daddy". Saat itu Celine dan Stevan tak tahu jika Marshel juga datang dan akhirnya muncul di acara yang sama dengan keduanya.

Beragam momen kala itu pun sontak jadi sorotan. Termasuk saat Stevan Pasaribu tengah bernyanyi, Celine nampak mendekati marshel yang duduk sendiri di salah satu sudut studio.

Momen itu ramai menuai sorotan dari para netizen. Sebagian besar dari mereka mengaku menyoroti ekspresi Marshel. Nampak Marshel duduk sembari beberapa kali berekspresi galau bak mendukung lagu yang sedang dinyanyikan oleh Stevan Pasaribu.

Namun rupanya ekspresi tersebut memancing komentar pro dan kontra dari publik. Banyak yang menduga Marshel tengah bersedih, namun tak sedikit juga yang menilai jika sang komika hanya sedang berakting.


Marshel Widianto Muncul di Satu Acara dengan Celine Evangelista-Stevan Pasaribu, Ekspresinya Disorot

Instagram/@viralkak

"Udh kasihan sih Marcel inti nya dah," ujar akun @achmad*****. "Marshel itu lagi belajar akting buat video clipnya," sedang canda akun @aiden*****. "Gimmick aja tu. Cowok klu beneran sedih gak bakal mau nunjukin depan org banyak," sambung akun @sept*****.

Terlepas dari itu, Marshel sendiri menunjukkan ekspresi santai kala muncul pertama kali di acara tersebut. Ia bahkan sempat bersalaman dan melontarkan candaan ke Stevan Pasaribu.

Marshel tak segan mengungkapkan tanggapannya terkait kabar kedekatan Celine dan Stevan. Ia blak-blakan mengaku ikut bahagia. Komika 26 tahun tersebut menegaskan hubungannya dengan Celine sebagai teman sehingga ikut merasa bahagia melihat kedekatan sang aktris dengan Stevan saat ini.

"Terus lo gimana melihat mereka (Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu)," tanya Denny Cagur selaku host. "Saya, bahagia," jawab Marshel. "Karena kita kan sebagai bestie kan, teman terbaik ya kan. ya saya juga belum tahu hubungannya seperti apa, tahu sih sebenarnya tapi diam-diam aja dulu lah," canda Marshel melumerkan suasana.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait