Judika Nyanyi 'Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja' Versi Korea, Kejutkan Jay dan DK iKon
Instagram/officialrcti
Selebriti

Usai Lyodra, kini giliran Judika yang unjuk aksi menyanyi dalam Bahasa Korea kala membawakan lagunya sendiri yang berjudul 'Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja' bikin dua idol tampan ini sampai kaget.

WowKeren - Judika memberikan penampilan yang mengejutkan di babak grand final "The Indonesian Next Big Star". Ia tak segan membawakan salah satu lagunya yang begitu hits dalam campuran dua bahasa. Bahkan gara-gara hal ini, Judika berhasil mengejutkan dua juri lainnya yang berasal dari Korea Selatan yakni Jay (Jinhwan) dan DK (Donghyuk) iKON.

Mulanya Judika membawakan lagunya tersebut seperti biasa. Ia membuat banyak orang termasuk rekan juri sudah langsung terpesona dengan suara merdunya.

Hingga setelah reff pertama, Judika memberikan sebuah kejutan. Ia melanjutkan bagian lagu "Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja" tersebut ke dalam Bahasa Korea. Aksi tak terduga dari Judika ini pun berhasil membuat dua idol tampan Korea tersebut cukup terkejut.

Bahkan ekspresi dari DK sontak langsung berubah usai menyadari lirik yang dinyanyikan Judika menjadi dalam Bahasa Korea. Selanjutnya baik DK maupun Jay serta juri yang lain menunjukkan pujian dengan tepuk tangan hingga ikut berdiri dan melambaikan tangan mengikuti lagu Judika.

"iKON JAY & iKON DK aja sampai kaget bang Judika nyanyi 'Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik' versi Korea," bunyi unggahan TikTok @rctiplusofficial.


Judika Nyanyi \'Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja\' Versi Korea, Kejutkan Jay dan DK iKon

TikTok/@rctiplusofficial

Sebelum Judika, Lyodra juga sempat membuat kesengsem saat membawakan lagunya Sang Dewi dalam Bahasa Korea. Kala itu penampilannya bahkan sampai disanjung membuat merinding.

Tak kalah dari Lyodra, aksi Judika juga banjir pujian. Meski banyak yang menggoda terkait aksen Judika dalam menyanyikan lirik berbahasa Korea, namun para netizen tersebut memuji habis-habisan penampilan memukaunya. Terlepas dari itu, suara emas Judika kala membawakan lagunya dengan versi baru ini membuat banyak orang terpukau mendengarnya.

"Petcahhh sih pas bang jud performance happy kiyowok bngttttt apalagi Jay dk," sebut akun @syi*****. "Dialeg jepan, bahasa korea, versi batak," canda akun @mr***** menambahkan emoji acungan jempol.

"Keren Bang Judika, Jay dan DK aja sampe berdiri dan mengapresiasi ketika mendengar bahasa Korea digunakan. Keren," sedang sanjung akun @mahee*****. "Klau judika sudah bernyanyi GK ada obat nya.sukses slalu buat @Judika Sihotang," puji @edi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait