Minta Setop, Lee Yi Kyung Mendadak Curhat Dapat Banyak Hate Comment
Instagram/luvlk89
Selebriti

Lee Yi Kyung secara tak terduga mengungkap bahwa dirinya mendapat banyak pesan dan komentar jahat di media sosial. Lee Yi Kyung pun berharap para haters itu berhenti.

WowKeren - Lee Yi Kyung memicu kekhawatiran lewat sebuah unggahan Instagram Story yang ia bagikan pada Minggu (20/11) kemarin. Dalam postingan itu, Lee Yi Kyung mengungkap bahwa dirinya mendapat banyak pesan ujaran kebenjian alias hate comment di media sosial.

Lee Yi Kyung mengaku telah mendapat banyak kiriman DM (direct message) di Instagram berisi banyak komentar jahat, kritik dan banyak kata-kata kasar. Lewat pesan di Instagram Story-nya itu, Lee Yi Kyung pun meminta agar oknum-oknum haters tersebut berhenti melakukan aksi jahat mereka tersebut.

"Aku telah menerima DM yang berisi komentar kebencian, kritik, dan kata-kata yang tidak saya mengerti. Tolong hentikan," tulis sang aktor pada postingan Instagram Story tersebut, meminta haters berhenti mengirimi ujaran kebencian pada dirinya.

Sayangnya, unggahan Instagram Story tersebut kini telah dihapus. Lee Yi Kyung telah menghapus postingan itu dengan sengaja sebelum 24 jam. Seperti yang diketahui, unggahan di Instagram Story akan bertahan selama 24 jam.


"Sekarang aku akan membaca surat yang kuterima dari penggemar dan pergi tidur," pungkas Lee Yi Kyung mengakhiri postingan yang kini telah dihapus tersebut.

Sementara itu, Lee Yi Kyung selama ini dikenal sebagai aktor pekerja keras yang sering memerankan karakter humoris. Meski terlahir dari keluarga kaya raya, Lee Yi Kyung juga tak mau bergantung pada kekayaan orangtua. Bahkan Lee Yi Kyung tampaknya selalu terlihat hidup sederhana hingga pernah melakukan berbagai kerja serabutan.

Meski begitu, Lee Yi Kyung bertekad untuk bekerja keras. Ia bahkan sempat melakukan berbagai pekerjaan serabutan untuk menghasilkan uang. Menurut Lee Yi Kyung, semua pekerjaan yang ia lakukan selama ini merupakan sebuah aset penting berupa sebuah pengalaman.

"Dulu aku menjalani banyak pekerjaan paruh waktu untuk mendapatkan uang. Terakhir kali, aku adalah seorang karyawan di sebuah restoran barbeku. Berkat banyak pekerjaan yang berbeda, aku mengumpulkan banyak pengalaman hidup. Pengalaman adalah aset," pungkas Lee Yi Kyung.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait